Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Komsos,,Babinsa Kalong 1 Peltu Zarnidi Jaga Hubungan Baik.

Saturday 9 July 2022 | 10:47 WIB Last Updated 2022-07-09T03:51:00Z
BOGOR, BIN.Net | | Peltu Zarnidi Anggota Koramil 0621-16/Leuwiliang, Kodim 0621/Kab.Bogor yang bertugas sebagai Babinsa Kalong 1 melaksanakan Komsos Dengan Minu Ketua Rt 13 Rw 04.

Kegiatan komsos ini Bertempat di Rumah kediaman Bpk Minu di Kp. Gunung Caringin Rt 13/Rw 04 Desa Kalong 1 Kec.Leuwisadeng, pada Hari ini Sabtu Tanggal 09 Juli 2022.

Adapun, komunikasi Sosial dengan masyarakat di desa binaannya tersebut rutin dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Komunikasi Sosial ini juga dalam rangka meningkatkan keamanan dan silaturahmi Sekaligus juga untuk mengetahui kondisi dan perkembangan dimasyarakat" Ujar Peltu Zarnidi.

Kami Sampai detik ini, sambung Peltu Zarnidi" himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga, sehingga, upaya mutusa mata rantai penyabaran covid-19 tersebut berlangsung maksimal.

"Alhamdulilah Kegiatan Komunikasi Sosial berjalan Aman dan lancar juga mematuhi potokol kesehatan sesuai ajuran pemerintah" Tutupnya Babinsa Kalong 1 Peltu Zarnidi.

Laporan : Adi Wijaya.
close