Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Belimbing Jaya Berharap Pemkab Muara Enim,"Bangun Zebra Cross Di Desanya"

Tuesday 5 July 2022 | 11:24 WIB Last Updated 2022-07-05T04:24:14Z
BELIMBING, BIN.NET || Kepala Desa Belimbing Jaya Lipi Jumaliadi SH, di dampingi oleh Ketua BPD. M Alihadiman saat ditemui awak media online di ruang kerjanya Kantor Kepala Kepala desa belimbing jaya Senin 4/7/2022 berharap penuh agar kiranya di desa mereka segera di pasangkan rambu penyeberangan lalu lintas ( Zebra Cross ) oleh Pemkab Muara Enim.

Menurut Kepala Desa Belimbing Jaya, Lipi Jumaliadi SH, bahwa pihaknya telah melayangkan Surat Permohonan Pemasangan Rambu Penyeberangan Lalu Lintas, nomor surat: 140/85/BLJ/2022, ter tanggal 14 Juni 2022.

Surat kami tujukan langsung kepada bapak Bupati Muara enim dan Dinas Perhubungan Kabupaten Muara enim, mengingat akan pentingnya bagi warganya akan rambu-rambu tersebut ia berharap Pemkab Muara Enim, melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Muara Enim, segera dapat membuatkan Rambu Penyeberangan Lalu Lintas
Jalan atau Zebra Cross Di Desanya"

Mengingat pentingnya rambu - rambu lalu lintas penyeberangan tersebut sebab itu akses untuk anak anak sekolah SD, TK, PAUD, juga Akses menuju Masjid Baiturrahman Desa Belimbing Jaya, sebab menurutnya lokasi tersebut sangat rawan terjadi kecelakaan.

Semoga dengan telah di buatkan rambu - rambu lalu lintas penyeberangan tersebut tidak terjadi lagi kecelakaan, semua ini untuk keselamatan kita bersama dan khususnya keselamatan masyarakat Desa Belimbing Jaya,"terangnya.

Saat di konfirmasi BIN-NET melalui 
Kepala Bidang Lalu lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Muara Enim Junaidi di kantornya Jalan. Lintas Prabumulih - Muara Enim, Muara Enim, Kec. Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan 31311 Senin 4/7/2022 Pukul.14.30 Wib. Ia mengatakan akan segera menindak lanjuti surat permohonan tersebut sambil ia terburu-buru menuruni anak tangga di kantornya menuju ke mobil dinasnya, dengan alasan dirinya akan mengikuti rapat di Kantor DPRD Kabupaten Muara Enim.

Liputan: Kato
close