Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Danramil Leuwiliang bersama Kasdim 0621/Kab.Bogor Mengadakan pengecekan Akhir Dititk Pamrute dalam rangka Touring Pangdam lll/Siliwangi.

Sunday 31 July 2022 | 13:20 WIB Last Updated 2022-07-31T07:59:25Z
BOGOR BIN.Net | | Danramil Leuwiliang Kapten Inf Koswara bersama Kasdim 0621/Kab.Bogor Mayor Cba. Ujang Rohmat mengadakan kegiatan pengecekan Akhir di Titik Pam Rute, dalam rangka Touring Pangdam lll/Siliwangi Kewilayah Jajaran Kodam III/Siliwangi Tahun 2022.

Kegiatan ini bertempat di Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami yang beralamat Jl. Moh Noh Noer Rt.004/004 Kp. Banyusuci, Desa, Leuwimekar, Kec. Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16640

Danramil Leuwiliang Inf Koswara menjelaskan"Sesuai dengan jadwal hari ini yaitu H-1 Dalam Rangka Touring Pangdam III/SILIWANGI sekaligu Baksos kepada warga yang terdampak bencana alam di Daerah Leuwiliang. 

"Hari ini persiapan termasuk gladi masuk semua rangkaian. Mulai dari pengawalan diperjalanan sampai ke tempat acara" Jelas Danramil Kaptem Inf Koswara. Minggu 30 Juli 2022.

Lebih Lanjut Kapten Inf Koswara" Kegiatan ini tadi langsung, dihadiri oleh Bidang Pengamanan dari Staff Intel Kodim Kapten Inf Andika, kemudian juga dihadiri oleh perwakilan dari Denpom sebagai pengawal diperjalanan, kemudian di evaluasikan oleh Kepala Staff Kodim Mayor Ujang Rohmat, 

"Termasuk gabungan dengan Ummul Quro santri untuk mengukur berapa waktu yang dibutuhkan sesuai dengan rundown acara yang diberikan dari Kodam.

Dan tadi, sambung Kapten Inf Koswara" sudah tercapai acara tadi 2 jam lebih, karna acara di Ummul Quro tadi kurang lebih 2 jam estimasinya." Kata Danramil Leuwiliang Inf Koswara.

Laporan : Adi Wijaya/Aisyah
(Pen-16/Leuwiliang).
close