Notification

×

Iklan

Iklan

Stasiun Radio Ramada Lovers 94,5 FM merayakan HUT Ke- 5 Tahun

Saturday 11 June 2022 | 23:59 WIB Last Updated 2022-06-11T17:04:45Z
BOGOR, BIN.Net | | Stasiun Radio Ramada Lovers 94,5 FM merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT) yang ke 5 Tahun pada Hari Sabtu Tanggal ( 11/06/2021) 

Pada acara HUT Stasiun Radio Ramada Lovers 94,5 diwarnai dengan Bhakti Sosial memberikan bingkisan dan santunan kepada 50 orang anak Yatim.

Adapun, Acara ini bertempat di Taman Putri Desa Mekar Mulaya, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Saat awak media mewawancarai Budi Jaya Pimpinan Radio Ramada Menjelaskan, awalnya berdirinya Rado Ramada di wilayah Kecamatan Parungpanjang.

"tujuanya agar bisa menyampaikan Informasi yang ada di sekitar agar masyakat cepat menerima berita berita apa  yang ada di daerah parung panjang  Sekitarnya" Jelasnya Budi Jaya.

Kata, Budi Jaya mengatakan, yang terpenting Radio Ramada ini, untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, dari yang tidak kenal menjadi kenal dengan satu sama lainnya.

Dan juga memperbanyak persaudaraan, semoga Radio ini menjadi pemersatu kita semua" Kata Budi Saat diwawancarai awak media Barometer Indonesia News

Ditempat yang sama beberapa Pendengar setia Stasiun Radio Ramada Lovers 94,5 FM yang tidak bisa di sebutkan satu persatu namanya mengatakan, di HUT yang ke-5 Tahun ini semoga semakin solid.

Sementara itu, Jarok menyampaikan untuk kedepannya semoga ada para Donatur untuk Radio ini, Agar semakin maju dan di sukai oleh semua kalangan" Tutupnya Jarok.

Pewarta Mulayadi Koto   Editor : Adi Wijaya
close