-->

Polres Samosir, Akan Adakan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis, Sunat Massal dan Vaksinasi.

SAMOSIR, BIN.Net  | | Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Samosir Akan Laksanakan Bhakti Sosial, Hal Itu Disampaikan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH.

Penyampaian hal tersebut Usai Mengikuti Lat Pra Ops Patuh Toba 2022, Secara Zoom Meeting Dari Polda Sumut. Yang mana disampaikan didepan Para PJU Polres Samosir dan peserta Lat Pra Ops, diAula Vidcon Polres Samosir. Jumat (10/6/22)

Pada saat rapat Kapolres Samosiri didampingi Waka Polres Samosir KOMPOL Togap Marhusor Lumban Tobing, S.H., M.H. PJU Polres Samosir, Kasi Polres dan Para Kanit Sat Lantas Polres Samosir.

Mendekati agenda Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, Polres Samosir mempunyai beberapa agenda ,baik perlombaan dan juga bhakti sosial. Yang mana dalam waktu dekat akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2022, di Mapolres Samosir.

Usai mengikuti Lat Pra Ops Patuh Toba 2022 Secara Zoom Meeting, Kapolres Samosir Menyampaikan "Pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 13 Juni 2022 s/d 26 Juni 2022"

"Saya berharap agar seluruh Personil dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sebaik-baiknya untuk menurunkan Pelanggaran dan Teguran lalulintas, meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas, serta Mengurangi Kecelakaan yang Fatal selama operasi nanti berlangsung".

"Menjelang HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini, Kita akan melaksanakan serangkaian Bhakti Sosial ,meliputi Sunat Massal, Pengobatan Gratis Dan Vaksinasi pada hari kamis tanggal 15 Juni 2022 nanti, dan juga melaksanakan beberapa perlombaan". Pungkasnya

Ambro.S

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top