Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Sugihan Genjot Lapangan Sport Futsal

Monday 27 June 2022 | 20:55 WIB Last Updated 2022-06-27T13:55:12Z
MUARA ENIM, BIN.NET || Pemerintah Desa (Pemdes) Sugihan Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera-Selatan dengan mempunyai kode wilayah menurut kemendagri 16.03.15.2002. Kodepos 31175, yang saat ini di pimpin oleh bpk. Wendra Selaku selaku Kepala Desa Sugihan.

Awak media online saat kunjungan investigasi ke desa Sugihan Senin. 27/06/2022 Pukul.11.00 Wib, di Sambut langsung oleh aparat pemdes setempat juga dambut hangat oleh Kades Sugihan bpk. Hendra.

Kades Sugihan Wendra Widarman ,termuda dan masih sangat berenerjik, dan untuk saat ini dirinya dan perangkat desa terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas olahraga khususnya untuk warganya.

Menurutnya apa yang ia perjuangkan tersebut tentu untuk mendukung sumber daya manusia yang sehat dengan gemar berolahraga.

Sarana olahraga khususnya untuk di desa kami ini tentunya kedepan akan terus ditingkatkan," unjarnya.

Contohnya untuk sekarang yaitu pembangunan lapangan futsal yang kami bangun yang menggunakan lapangan lantai semen beton nantinya kami akan tambahkan juga rumput sintetis di sana, saya berharap para anak-anak, muda- mudi dan orang dewasa khususnya warganya dapat memanfaatkan lapangan futsal itu.

Sebab banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh kita di dalam olah raga futsal tersebut tidak hanya mampu membakar lemak, futsal juga bisa membantu untuk meningkatkan tinggi badan. 

Saat tulang aktif bergerak saat bermain futsal, maka tulang dapat meningkatkan aktivitas yang akan membantu meninggikan tubuh.

selain itu insyaallah kita juga beberapa fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan volly, tennis, dan lapangan sepakbola di desa Sugihan kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim," harapnya dihadapan awak media.

Masyarakat desa Sugihan berterimakasih banyak ats perjuangan yang fositif oleh Pemdes Sugihan yang telah membangun sarana olahraga di desa kami ini kami berharap dengan adnya fasilatas sarana olahraga yang bagus ini dapat memancing minat untuk anak-anak mereka berolah raga dan terhindar dari hal-hal yang negtif," terang warga desa Sugihan kepada wartawan online.

Saat wartawan cek lokasi bangunan langan futsal di desa Sugihan, tampak keceriaan anak-anak di sana sedang asyiknya bermain olahraga futsal.

Liputan: (Katon)
close