Notification

×

Iklan

Iklan

Pembinaan Desa Diharapkan Selalu Merealisasikan Setiap Program Kegiatan di Desa Ciomas

Monday 13 June 2022 | 11:32 WIB Last Updated 2022-06-13T04:32:39Z
BOGOR, BIN.Net | | Acara Pembinaan Desa yang dilaksanakan oleh Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor difokuskan agar disetiap instansi pemerintahan Desa dapat semaksimal mungkin dalam pelayanan sehari - hari bagi masyarakat pada umumnya.13/06/2022.

Acara pembinaan ini, bertempat di Kantor Desa Ciomas Kecamatan Tenjo dilaksanakan Pembinaan Desa dan juga Evaluasi tentang kinerja para aparatur Pemdes Ciomas.

Turut hadir Kepala Desa ( Kades ) Suhamdi, Sekdes Sodikin, Camat Yudhi Utomo, Sekcam Maman Sumantri, Wawan Kasi Ekbang Kecamatan Tenjo, H. Soleh Kasi pendidikan dan kesehatan, Jajuli Kasi Kesra, satpol PP kecamatan Tenjo, Binamas, Babinsa.

Camat Yudhi Utomo, berharap dalam kegiatan pembinaan desa ini agar para aparatur Pemdes Ciomas dapat semaksimal mungkin dalam pengelolaan Alokasi Dana Desa ( ADD ), Dana Desa ( DD ), Bantuan Provinsi ( Banprov ) serta program pada umumnya.

"kami dari kecamatan Tenjo selalu memberikan evaluasi kepada para Kepala Desa ( kades ) agar selalu merealisasikan setiap anggaran dengan program yang telah ditetapkan di masing - masing wilayah untuk kesejahteraan masyarakat dan juga Agar para staf dapat menguasai ilmu tehnologi seperti pengoperasian komputer, laptop karena sekarang tehnologi sebagian via online dalam informasi dari pemerintah pusat maupun kabupaten pada umumnya" ungkapnya Camat.

Semtara itu, Kades Suhamdi berharap dengan adanya pembinaan Desa di Ciomas ini agar dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pada umumnya serta kami pun pemdes Ciomas selalu merealisasikan pembangunan serta program dari pemerintah pusat maupun kabupaten, untuk kesejahteraan masyarakat dan juga kenyamanan lingkungan diwilayah Ciomas ini" ungkapnya.

Pewarta : Doni asmon
close