-->

Pastor Sabat Nababan: Saya Telah Memaafkan Wakapolres Samosir, Umat Katolik yang Tidak Tau Jangan Mau Terprovokasi

SAMOSIR, BIN.Net  | | Pastor Paroki Tomok, Pastor Sabat Nababan dalam khotbahnya pada Minggu (19/6/2022) di Gereja Katholik Tomok Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir mengajak umat Katolik untuk menahan diri atas kesalahpahaman yang terjadi dan menjadi perbincangan warga net.

Pastor Sabat Nababan juga mengimbau agar seluruh Umat Khatolik tidak terprovokasi.

"Saya menghimbau kepada seluruh jemaat agar tidak terprovokasi akan berita yang telah beredar tersebut. Saya telah memaafkan bapak Wakapolres Samosir,"ujar Pastor Sabat Nababan.

Pastor Sabat juga menegaskan, bagi warga supaya tidak ikut campur dan umat Khatolik yang tidak memahami persoalan itu tidak terjebak provokasi.

"Jangan ada yang ikut campur dan umat katolik yang tidak tau, jangan mau terprovokasi,"tegasnya lagi.

Pastor Sabat Nababan menyampaikan secara tegas, video pertemuannya dengan Wakapolres Samosir juga tidak ada paksaan dari siapa pun, sehingga agar tidak dipolitisir seolah ada paksaan dari pihak Polres Samosir.

"Jangan ada yang mengatakan bahwa video saya dengan bapak Wakapolres Samosir ada paksaan dari pihak kepolisian,itu murni dari saya dan dari bapak Wakapolres. Saya katakan kepada Jemaat , dibalik saya memaafkan Pak Wakapolres Samosir , akan ada hikmah yang lebih besar kepada seluruh masyarakat,"terangnya lagi.

Pastor Paroki Tomok, Pastor Sabat Nababan dalam khotbahnya pada Minggu (19/6/2022) di Gereja Katholik Tomok Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir.

Pewarta : Ambro.S

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top