ok

Notification

×

Iklan

Iklan

Menindak Lanjuti Perintah Kapolres Samosir dalam Ops Patuh Toba 2022, Propam Lakukan Pengecekan Kendaraan Polres Samosir.

Wednesday 15 June 2022 | 13:05 WIB Last Updated 2022-06-15T10:39:35Z
SAMOSIR, BIN.Net  | | Tampak dalam dua hari yang mana telah terlaksananya Ops Patuh Toba 2022, dimulai tanggal 13 Juni 2022 kemarin, menindak lanjuti perintah Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, yang mana juga mendapat instruksi langsung dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak M.si.

Kapolres Samosir perintahkan Kasi Propam Aipda Jusuf Ketaren Dan Personil Provos beserta Paminal lakukan pemeriksaan terhadap kendaran pribadi maupun Dinas Personil Polres Samosir baik dari standarisasi dan kelengkapan surat surat kendaran serta administrasi identitas kelengkapan yang harus dimiliki personil Polri.

Kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan didepan Mako Polres Samosir ,sebelum melaksanakan Apel pagi seluruh personil akan dilakukan pengecekan kelengkapan, Rabu (15/5/22).

Kapolres Samosir , saat ditemui diruang kerjanya mengatakan "Iya benar, kita akan dalam selama Ops Patuh Toba 2022, bukan hanya kita lakukan pemeriksaan dan teguran hanya kepada masyarakat, melainkan kepada anggota kota juga"

"Kita mah, semuanya tertib dan taat aturan,gimana masyarakat mau tertib dan taat aturan jika kita belum taat akan aturan itu" tegasnya.

"Saya pinta sama anggota saya ,jika ditemukan dilapangangan nanti yang melanggar aturan akan kita lakukan penindakan ynav sesuai aturan disiplin, namun sampai saat ini, puji tuhan Personil kita sudah lebih memahami"

"Dan saya disini menyampaikan dan memohon semoga masyarakat samosir menjadi pengendara yang taat akan aturan ,sehingga terhindar dari segala pelanggaran ,teguran dan jangan sampai terjadinya kecelakaan lalu lintas yang fatal".

"Saat ini Ops Patuh Toba 2022,masih terus berlangsung sampai tanggal 26 juni 2022,semoga apa yang kita harapkan berjalan dengan baik ,berikut juga Kamseltibcarlantas berjalan aman dan kondusif," tuturnya Humanis.

Ambro.S
close