Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Malik Dukung Keras Program Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19 "Menggelar Vaksinasi" HUT Bhayangkara ke 76

Saturday 25 June 2022 | 13:59 WIB Last Updated 2022-06-25T06:59:32Z
BAROMETER INDONESIA NEWS.NET | | Sukses laksanakan peran Bhakti Suci menyambut HUT Polri ke 76 Kapolsek Pontianak-Timur "Kompol Abdul Malik,.S,Ip,.M,Sos" Kembali turut mendukung Program Pemerintah Dalam Percepatan Penanganan Covid-19 dengan Menggelar Vaksinasi untuk warga Pontianak-Timur dalam rangka hari "Bhayangkara Ke-76" Yang diselenggarakan di Cafe Adila, padaJum'at 24 Juni 2022 kemarin.

Upaya agar Masyarakat tetap Sehat dan Terbebas dari Wabah Covid-19 yang saat ini melanda Polsek Pontianak Timur kembali gelar Peduli kesehatan Masyarakat dengan Gelar Vaksinasi.

Vaksinasi Presisi digelar dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Kepolisian Republik Indonesia yang dilaksanakan di Cafe Adila Jl.Tanjung Raya 1 Kel.Dalam Bugis Kec.Pontianak Timur pada hari ini Jum'at kemarin, tanggal 24 Juni 2022 Pukul 08.00 wib hingga Selesai.

Bertindak sebagai Petugas Vaksinator yaitu 1 (Satu) Tim Vaksinasi dari Urkes Polresta Pontianak dengan Dosis yang diberikan 1,2 dan 3 (Booster).

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Kapolsek Pontianak Timur tetap Berikan Doorprize Berupa Minyak Goreng kepada Masyarakat yang mendapatkan Vaksinasi secara Gratis tanpa biaya sepeserpun hal itu dilakukan untuk menarik Masyarakat karena Polsek Pontianak Timur Peduli terhadap Kesehatan Masyarakat sekaligus meringankan beban Masyarakat terhadap kebutuhan minyak goreng yang saat ini harganya dipandang cukup tinggi.

Vaksinasi, yang digelar Dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Malik .S,Ip,. M,.Sos Digelarnya rangkaian acara ini dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Kepolisian Negara Republik Indonesia yaitu Pada tanggal 01 Juli mendatang 

Vaksinasi tersebut Merupakan Program Kapolri Berdasarkan Slogannya "Sebagi sarana Peran Bhakti Suci Polri dan mendukung percepatan Penanganan Covid-19 Menuju masyarakat sehat dan pemulihan Per-Ekonomian Nasional menuju Indonesia maju" Agar Covid-19 bisa berlalu dan masyarakat terbebas dari Wabah yang selama ini melanda.

Dirgahayu Hari Bhayangkara Ke 76 Kepolisian Republik Indonesia 

"Peran serta Polri dalam mendukung pemulihan Ekonomi untuk mendukung upaya Program Pemerintah, Indonesia-Tangguh Indonesia-Tumbuh

(Rusman H-Red)
close