Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Desa Parungpanjang Diperiksa INSPEKTORAT.

Wednesday 29 June 2022 | 19:47 WIB Last Updated 2022-06-29T13:01:46Z
PARUNGPANJANG, BIN.Net  | | Kegiatan rutin tahunan tim inspektorat dari kabupaten dengan tujuan mengawal dan memastikan anggaran Dana Desa (DD) Yang berasal dari APBN digunakan dengan baik dan benar. 

Sandi Rukmana (Kesra) mengatakan " Alhamdulillah pengecekan inspektorat dengan anggaran yang dilaksanakan tahun 2021 berjalan dengan baik tanpa kendala terlebih pada BLT-DD. KPM yg dimonev kali ini berjumlah 25 orang dengan berbagai latar belakang dan usia. 

"Saya terima 300 ribu/bulan dan menerima per 3 bulan jadi jumlahnya 900 ribu alhamdulillah tanpa potongan apapun, saya jadi bisa beli kebutuhan dapur dan tambahan anak sekola.. terimakasih pak kades dan pak kesra. Ujar ASOH penerima BLT-DD. 

Harapan saya, sambung Rina Herlis" sebagai sekdes dengan adanya pengecekan dari inspektorat ini bisa menjadi bukti transfarasi kami dalam pengelolaan dana desa. Dan semoga adanya audit ini bisa menjadi pagar kami dalam pengelolaan anggaran.

"Tidak hanya Desa parungpanjang namun, 11 Desa se-kecamatan parungpanjang semua dicek dalam anggaran Dana Desa 2021 hasil monev ini hasilnya akan dikeluarkan 2 minggu setelah pengecakan dan akan di ekspose kesalahan dalam kegiatan pemanfaat Dana Desa di kecamatan parungpanjang nanti" Tutup Rina herlis sekdes parungpanjang.

Laporan : Hendrawan/Sandi
close