Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Ismail ( Abraham) Peduli Terhadap Warga Yatim-Piatu yang Meninggal Dunia.

Friday 24 June 2022 | 21:15 WIB Last Updated 2022-06-24T14:15:26Z
BOGOR, BIN.Net  | | Sebagai sosok Pemimpin, Kepala Desa Mekarjaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Ismail sapan akrabnya (Abraham) selalu mementingkan urusan yang berkaitan dengan Masyarakat di Wilayahnya.

Kades yang akrab di sapa Jaro Abraham tersebut, baru-baru ini terlihat bertakziah kepada Warganya yang meninggal dunia akibat mengidap penyakit Paru-paru dan ikut menggotong keranda untuk diantarkan ke pemakaman yang di iringi oleh Masyarakat.

Diketahui Warga yang meninggal dunia tersebut merupakan Yatim-piatu dikampung Toge yang tidak menentu tempat tinggalnya.

"Innalilahi wa innailaihi Rojiun, Saya Selaku Kepala Desa mengucapkan bela sungkawa Atas meninggalnya warga saya, saya sempat kaget mendengar kabar meninggalnya almarhum, karena belum lama Pemerintah Desa sudah mengurus surat-surat untuk dibawa ke Rumah Sakit, bahkan Dinsos pun akan memberi bantuan, Namun Allah berkehendak lain kita tidak bisa berbuat apa-apa"Ungkap Abraham, Jum'at (24/6/2022).

Yang jelas, "Mari kita doakan bersama, agar Almarhum Husnul Khatimah, dilapangkan kuburnya dan diampuni segala Dosa-Dosanya"Pungkasnya.

Penulis : Yayat Irama
close