Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Bersih Sehat, Kapolres Samosir Perintahkan Personil Untuk Lakukan Kurve dan Senam Pagi Bersama.

Friday 10 June 2022 | 22:40 WIB Last Updated 2022-06-10T15:40:03Z
SAMOSIR, BIN.Net  | | Pagi cerah , Tampak Kapolres Samosir AKBp Josua Tampubolon SH.MH memimpin Apel Pagi, Didampingi Waka Polres Samosir Kompol Togap M Lumban Tobing SH.MH ,Para Kabag Dan Para PJU Polres Samosir.

Apel pagi yang diikuti seluruh personil Polres , baik Polsek dam jajaran lainnya, serta PHL Polres Samosir. Pelaksanaan senam dan Apel pagi ,dihalaman Apel Polres Samosir. Jumat (10/6/22)

Dalam Apel kali ini, Kapolres menyampaikan beberapa arahan "Terkait kedepan tugas kita beberapa hari kedepan akan sangatlah padat"

"Yang mana ,kegiatan kunjungan irwasum Mabes Polri dan kapolda sukut serta para pju polda Sumut dalam rangka gowes sehat"

Tidak lupa Kapolres Samosir mengingatkan "Setelah acara gowes Minggu depannya akan ada kunjungan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dan rombongan dalam rangka peresmian lokasi untuk kantor pengadilan negeri Samosir".

"Kita lakukan olahraga bersama agar menjaga stamina karena kegiatan yang padat kedepan".

"Menjelang hari ulang tahun Bhayangkara ,semua kita harus siap melaksanakan segala kegiatan ataupun nantinya perlombaan".

"Untuk Mako dan sekitarnya,saya wanti- wanti, semua harus terlihat bersih ,baik dilapangan Apel dan didalam ruangan satkernya masing-masing, jika tidak bersih akan saya lakukan tindakan,agar bisa untuk mengingat bahwa bersih itu penting buat kesehatan". Tegasnya.

Ambro.S
close