Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Bhayangkara yang ke 76 Dimeriahkan Dengan Berbagai Acara, Bertempat di Taman Astor Kec.tenjo.

Sunday 12 June 2022 | 13:16 WIB Last Updated 2022-06-12T06:16:31Z
BOGOR, BIN.NET || Hari HUT Bhayangkara ke 76 dimeriahkan dengan Penanaman sejuta pohon dan di lanjutkan dengan lomba motor trail Se Jabodetabek dan Jawa barat selain itu ada juga hiburan untuk masyarakat berupa panggung hiburan Dang Dut guna untuk memeriahkan acara, Bertempat di Taman Astor Kec.Tenjo, Kab.Bogor. Minggu, (12/06/2022).

Saat di wawancara oleh awak media khotib dan Deni (panitia) menjelaskan "Event Trail Adventure diikuti sebanyak 564 peserta se-Jabodetabek dan diawali acara kami mulai dengan memberikan santunan anak yatim sebanyak 43 orang anak yatim, Alhamdulillah acara ini terselenggara dan kami juga menyediakan hadiah door prize nya yaitu 2 unit sepeda motor" Terang Deni dan Khotib (Panitia).

Acara ini pun di hadiri oleh Yudhi Utomo (kecam Tenjo), Babinsa Tenjo, Satpol PP, Pihak perhutani, Koramil Parung panjang dan Polsek tenjo, Ormas yang juga mendukung kelancara acara ini.

Harapan kami untuk Polri khususnya makin baik, Berwibawa, Semakin jaya dan semakin mengayomi Masyarakat ucap Khotib. 

Deni Menambahkan "acara ini baru pertama kali kita selenggarakan dan semoga di tahun berikutnya bisa seperti ini dan mungkin bisa lebih meriah dari sekarang" Tutupnya.

Pewarta: Sri Wartini/Amel
Editor: Andra H 
close