Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Pimpinan Cabang Partai PPP Mengadakan Haul KH.Wahab Chasbullah.

Saturday 11 June 2022 | 22:53 WIB Last Updated 2022-06-11T16:02:40Z
LAMONGAN, BIN.NET || Dewan Pimpinan Cabang partai PPP mengadakan Haul KH Wahab Chasbullah, Dengan di adakan Khotmil Quran dan do,a bersama.

Acara ini digelar di Kantor Dewan Pimpinan Cabang, DPC PPP yang bertempat di jalan Soewoko 69. Sabtu, (11/06/2022). 

Gus M.Reza Al Akhsan Selaku ketua Panitia Sekaligus Ketua AMK (Angkatan Muda Ka'bah) Lamongan Menjelaskan "Dengan berhaul kita tabarukkan Guru Kyai kita Mbah KH Wahab Chasbullah, kita dapat meneladani perjuangan beliau, baik perjuangan di Nahdlatul Ulama (NU) dan di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Mbah Kyai Wahab mengajarkan kita untuk berpolitik sebagai Thoriqoh atau jalan untuk maslahatan ummat sehingga yang akhirnya kita mendapatkan ridho allah taalah," Terangnya. 

Dikesempatan yang sama Gus M.Reza Juga berharap. "Kita Dewan Pimpinan Cabang, DPC PPP mudah mudahan bisa istiqomah untuk mengadakan haul para Kyai Muasis Nahdlatul Ulama Wabil khusus Muasis PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN dari mulai DPC PPP sampai ke jajaran ranting di Kab.Lamongan" Harapnya. 

Ketua DPC PPP. M Zainul Arifin SP. Dalam Kesempatannya mengatakan "Kami segenap jajaran pengurus DPC PPP Lamongan juga punya target, untuk pileg 2024 kita mendapatkan 10 kursi dewan dilamongan dalam pileg tahun 2024 mendatang. 

Untuk itu DPC PPP lamongan membuka Pendaftara caleg (AYO NYALEG) untuk para Kader PPP tentunya dengan screening yang sudah ditentukan oleh ketua DPC PPP bersama team. 

Agar supaya para caleg punya Assesment potensial, loyalitas ke partai dan yang utama selalu mengedapankan sifat-sifat religi." Ucapnya. 

M.ZAINUL ARIFIN SP, Juga Menegaskan keyakinannya untuk target 10 kursi dewan di lamongan, Tentunya disesuaikan dengan kondisi peta politik yang ada di Lamongan. Target itu bisa kita wujudkan dengan menjalin komunikasi dengan semua Instrument yang ada." Tutupnya. 

Pewarta : Sucipto            Editor : Andra H
close