Notification

×

Iklan

Iklan

Danpasmar 2 Terima Tim Audit Kinerja Inspektorat Korps Marinir

Monday 27 June 2022 | 19:29 WIB Last Updated 2022-06-27T12:29:17Z
SURABAYA, BIN.Net  | | Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2) Brigjen TNI (Mar) Suherlan menerima Tim Audit Kinerja Inspektorat Korps Marinir (Itkormar) di Loby Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Jl. A. Yani No. 1a Gedangan Sidoarjo. Senin (27/06/2022).

Kehadiran Tim Audit Kinerja Itkormar di Mako Pasmar 2 dipimpin oleh Irkormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Pasmar 2 dan jajarannya.

Irkormar pada taklimat awal audit kinerja Itkormar tahun 2022 di South Garden Pasmar 2 mengatakan bahwa, tujuan dari audit kinerja di Pasmar 2 dan jajarannya, adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan, guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok Pasmar 2 dan jajarannya dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis.

Sedangkan Danpasmar 2 pada kesempatan tersebut menyambut gembira kegiatan ini, karena yakin bahwa dari kegiatan ini, Pasmar 2 akan memperoleh masukan-masukan yang sangat berharga guna meningkatkan pembinaan dan kinerja Pasmar 2 di masa-masa mendatang.

Lebih lanjut, Danpasmar 2 berharap dari kegiatan ini Inspektorat Korps Marinir dapat berperan untuk menjembatani antara Pasmar 2 dengan instansi atau komando atas yang berkompeten, sehingga diharapkan segala kendala dan hambatan yang ada dapat dicarikan solusi yang lebih baik dalam penyelesaiannya.

Pada kesempatan tersebut, Danpasmar 2 juga menyampaikan kepada seluruh perwira staf di jajaran Pasmar 2 untuk menerima tim audit kinerja Itkormar dengan lebih terbuka, dengan keyakinan bahwa pola kemitraan yang baik akan dapat dikembangkan suasana keterbukaan serta komunikasi yang dialogis persuasif, sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik.

Turut hadir pada kesempatan tersebut para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 2.

Pewarta ; Virly Setiawan S.Th
close