Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Karang Dapo Ajak Masyarakat Bikin KTP dan KK alamat Muratara.

Friday 3 June 2022 | 21:05 WIB Last Updated 2022-06-03T14:05:23Z

MURATARA, BIN.Net Giat Jum'at Camat Karang Dapo, Hasbi Hasidqi melaksanakan Safari Jum'at ke Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara bertempat di Mesjid Jihad. (03/06)

Hasbi Hasidqi memperkenalkan diri sebagai Camat Kecamatan Karang Dapo dilanjutkan menyampaikan program Pemkab Muratara untuk masyarakat Muratara.  Diantaranya Pembuatan KK, KTP gratis 
di kantor Kecamatan Karang Dapo. 

"Sebab sampai saat ini masih ada warga Muratara, ber KTP Musi Rawas. Ini harus diperbaiki, agar ber- KK dan KTP Muratara," ujar Hasbi. 

Selain itu, Pemkab Muratara ada program pembuatan kartu BPJS, dengan keterangan tidak mampu secara gratis.

Perlu di ketahui untuk masyarakat yang ada di desa dalam wilayah Kecamatan Karang Dapo, bahwa pada tanggal 8 Juni 2022 kita akan mengadakan Gotong Royong secara serentak untuk membersihkan lingkungan desa jalan poros desa dan Fasilitas umum lainya dalam rangka memperingari Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM). 

Ayo kita bersama-sama pemerintah desa, BPD dan Unsur desa lainya bersama masyarakat untuk secara serentak melaksanakan gotong royong. Ujar Hasbi.

"Diahir wawancaranya Hasbi minta kepada masyarakat. "Tegur saya, apabila saya lupa, atau tidak mengenali bagi yg ingin bertanya, datang ke rumah dinas atau di Kantor Kecamatan Karang Dapo". 

Ditempat yang sama Sundoyo Kades Desa Kerta Sari mengatakan. Ucapan Terima Kasih pak Camat pada Jum'at kali ini menyempatkan untuk sholat Jum'at di desa Kerta Sari.

Program pemerintah Kabupaten yang di sampaikan oleh camat tadi akan kami sampaikan kepada masyarakat, perangkat desa akan segera melaksanakan pendataan bagi masyarakat yang belum memiliki KTP atau KK Kabupaten Muratara. Tegas Sundoyo.

Pewarta : Aan
close