Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Wow.. Seleksi Popnas Peserta Tinju Kembali Mengharumkan Kota Prabumulih

Thursday 26 May 2022 | 12:59 WIB Last Updated 2022-05-27T05:24:59Z
PRABUMULIH, BIN.NET || Terkenal kota Nanas kota sumber Alam Minyak kota Prabumulih menorehkan sejarah baru. Kamis (26/05/2022).

Pada hari Minggu, Prabumulih mengirim peserta atlit tinju berjumlah 13 orang 8 putra 5 putri yang di pimpin oleh pelatih Zulkarnain berangkat ke waihalim Bandar Lampung di gedung sumpah pemuda. Minggu,(22/05/2022).

Alhamdulillah dengan keberangkatan
Peserta 13 atlit menuai kemenangan
dan mendapatkan 6 mendali emas 1 perak 6 perunggu yang menjadi uniknya 3 bersaudara mendapatkan 3 mendali emas juara 1semua mereka adalah,Priamitra, Satria,Permana Febyan Wijaya.

Kami masyarakat prabumulih sangat mengapresiasi hal ini agar ini menjadi pemantik untuk para atlet tinju untuk terus berpretasi.

Tidak hanya di tingkat lokal atau regional saja tetapi juga tingkat yang lebih tinggi yaitu nasional bahkan internasional

Harapan kita semua ini menjadi pemantik buat adik adik untuk meraih prestasi terbaik di cabang olahraga tinju ini baik di tingkat nasional maupun internasional dan kami masyarakat Prabumulih berpesan agar para atlet tinju pantang menyerah dan terus mengasah diri menekuni olah raga tinju hinga meraih prestasi terbaik jangan pernah menyerah teruslah berlatih

Serta fokus pada pilihan hidup kita untuk olah raga yang kita tekuni
Jangan sampai kita melewatkan apa yang menjadi cita cita kita untuk menggapai prestasi terbaik. 

Report (@ntono)
close