Notification

×

Iklan

Iklan

Tim pengurus DOB RL2 Beserta Pengurus, Silaturahmi ke Wakil Gubernur Provinsi Sumsel

Saturday 14 May 2022 | 20:07 WIB Last Updated 2022-05-14T13:07:53Z
MUARA ENIM, BIN.NET || Tim pengurus DOB RL2 yang diketuai oleh Bpk.Usman Firiansyah.SH dan 10 Orang pengurus DOB RL2  lainnya , bersilaturahmi  ke Wakil Gubernur Provinsi Sumsel untuk silahturahmi dan mohon dukungan dengan Bapak H.Ir.Mawardi Yahya, (12/05/2022).

Dengan misi menyampaikan Rencana Halal Bilhalal 1 syawal 1443 H.selanjutnya sambutan antusias ,dukungan dari Bpk.H.Ir 
Mawardi Yahya , beliau memberikan masukan untuk segera persyaratan administrasi sehingga proses dikabuoaten cepat disahkan apabila sudah ditingkat Propinsi Sumsel Ataupun Pusat

BpK.Ir.H.Mawardi Yahya. Juga sangat mendukung ,karena tujuan utama  untuk percepatan dan Pemerataan pembamgunan serta mengefisienkan jarak dan waktu masyarakat Untuk berurusan.

Selanjutnya menemui Dewan Penasehat DOB RL2 Bpk Afrian Joni, SE, Msi yang Juga selaku Kabiro Ekonomi Setda Propinsi Sumatera Selatan dengan konsultasi dan sosialisasi pelaksanaan Acara Halal Bilhalal 1 Syawal 1443 Hijriah,menyarankan agar persiapan acara tersebut lebih dimatangkan lagi dan tidak terkesan terburu-buru,Agar acara tersebut bisa berjalan denga lancar.
Dalam Acara tersebut dihadiri Oleh Beberapa perwakilan, Dari 6 Kecamatan dan 70 Desa dilingkup RDOB juga dapat dihadiri oleh pejabat daerah. 

Selanjutnya setelah melakukan makan siang bersama dengan Bpk Afrian Joni dan setelah penyampaian data potensi daerah ke Bpk.H.Ir Mawardi Yahya.Tim Pengurus CDOB RL2 menemui Bapak .Syamsul Bahri DPRD Sumatera selatan dari Fraksi Nasdem.di Sekretariat partai Nasdem untuk konsultasi  dan meminta dukungan baik secara moril dan material .

Namun Bapak Syamsul Bahri meminta agar terlebih dahulu melakukan Audiensi atau bertemu dengan PLH.Bupati Muara Enim terlebih dahulu,dimana sudah dihubungi oleh Bpk Syamsul via telpon kepada bpk PLH Bupati Muara Enim Bpk.Kurniawan agar bersedia hadir di acara Halal Bilhalal 1443 Hijriah dan jawaban beliau insya Allah akan hadir tetapi minta waktu untuk konsolidasi internal terlebih dahulu 

Bapak Syamsul Bahri juga akan mengajak Anggota DPRD Provinsi sumatera selatan dan anggota DPRD Kabuoaten Muara Enim khususnyabdari Fraksi Nasdem dan kiranya acara Halal Bilhalal 1 Syawal 1443 H.ditunda setelah mereka pulang dari Dinas Luar.

Demikianlah hasil kegiatan pertemuan hari ini ,agar CDOB RL2 ..Laju..Laju..Laju..dan Kabupaten Baru Harga Mati.
Salam.santun dan Hormat kami.

Rept (Ant)
close