Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Desa Widodaren Adakan Penyaluran BLT-DD.

Thursday 19 May 2022 | 18:57 WIB Last Updated 2022-05-19T12:34:42Z
PEMALANG, BIN.Net | | Pemerintah Desa Widodaren, mengadakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT-DD untuk Januari, Febuari, Maret, sebanyak 212 KPM, pada hari Rabu (18/05/2022).

Utuk penyaluran BLT-DD kali ini di sertai vaksin 1,2,3, dari puskesmas Desa Widodaren untuk warga penerima BLT-DD yang bertempat di pendopo kantor Desa Widodaren, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Dengan adanya bantuan tersebut warga Widodaren merasa di ringankan beban perekonomiannya dengan pemerintah.

Nasikin selaku kepala Desa Widodaren saat di temui mengatakan" bahwa dengan adanya BLT-DD untuk warganya walaupun ada keterlambatan warga sangat berterimakasih dengan pemerintah" Ujar Nasikin pada wartawan BAROMETER INDONESIA NEWS

Dalam kesempatan ini Nasihin selaku Kepala Desa Widodaren selalu berpesan kepada warganya untuk menjaga persatuan dan kesatuan patuhi aturan aturan dari pemerintah" Pesannya Nasihin.

Ry salah satu warga yang menerima bantuan tersebut mengatakan "Alhamdulillah dan Terima kasih, tidak jadi masalah karena keterlambatan dari pusat dengan adanya covid 19 yang menjadikan tidak tepat waktu," Tutupnya Ry 

Pewarta: Warinto/Timurni




 
close