Notification

×

Iklan

Iklan

Obyek Wisata Bukit Tanggeban ramai Dikunjungi Wisatawan.

Wednesday 11 May 2022 | 13:02 WIB Last Updated 2022-05-11T06:08:09Z
PEMALANG, BIN.Net | | Obyek Wisata Alam Bukit Tanggeban yang berlokasi di Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Salah satu Obyek Wisata yang mengutamakan dari hasil alam yang alami juga, memiliki fasilitas yang di minati para wisatawan seperti, Taman langit, Jembatan Kaca, Taman bermain anak (autdoor ), kemping ( Cam room ), Kafe, dan lain-lain.

Dengan adanya libuan lebaran tahun ini  Obyek Wisata Bukit Tanggeban dari Hari pertama sampai Hari ke Lima pasca lebaran ada peningkatan prosentase kurang lebih 70% masing-masing pengunjung dari luar Pemalang, seperti Batang, Brebes dan Tanggerang.

Menurut Debi Priyono Humas Pengelola Bukit Tanggeban mengatakan, setelah pandemi melandai selama 2 tahun terhambat pada pasca lebaran tahun ini obyek wisata Bukit Tanggeban yang Kategori Wisata Maju Peningkatanya sangat luar biasa, berdasarkan data pengunjung sekertaris tembus sampai kisaran 1000 perhari.

"terkait dengan prokes kami selaku pengurus sudah sosialisasi untuk para pengunjung setiap harinya" Ucap Debi Priyono pada wartawan (7/05/2022)

Lanjut Debi Priyono menyampaikan, perhatian dari pemerintah Desa terhadap kami sangat baik, selalu monitoring kegiatan di wisata ini dan membantu.

"Untuk para pengunjung harus mengunakan Prokes, karena selama tidak mudik tapi pada tahun ini membludak di harapkan selalu hati -hati" Pesanya Debi Priyono

Pewarta: (Warinto/Timurni)
close