Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin Silaturahmi Ke Makodim 0709/Kebumen

Thursday 19 May 2022 | 18:32 WIB Last Updated 2022-05-19T11:32:09Z
KEBUMEN, BIN.Net | | Kahadiran Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin yang baru saja dilantik dan didampingi PJU Polres, disambut hangat oleh Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri di Makodim 0709/Kebumen, Rabu (18/5/2022).

Sebagai pejabat baru dalam lingkungan Forkopimda, Kapolres berkenan menunjukan sikap sebagai ke-arifan bangsa Indonesaia dengan bersilaturahmi kepada para pejabat diwilayah Kebumen, sekaligus sebagai sarana perkenalan dirinya. 

“Dalam acara Silaturahmi ini juga betujuan untuk menjalin sinergitas antara TNI-Polri dalam mendukung suksesnya pembangunan, guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memantau perkembangan situasi dalam penanganan Covid-19 diwilayah Kabupaten Kebumen,” ungkap AKBP Burhanuddin. 

Kemudia setelah beramah tamah dengan Dandim 0709/Kebumen, Kapalres serta rombongan langsung bertolak menuju Kantor Kejaksaan Negeri Kebumen dan bersilaturahmi kembali dengan Kajari Fajar Sukristiawan.

Di hadapan Kajari, AKBP Burhanuddin mengungkapkan hubungan yang telah terjalin harmonis dengan Kejaksaan Negeri Kebumen selama ini harus tetap dijaga.

Menurut AKBP Burhanuddin, hubungan yang harmonis antara Polres dan Kejaksaan merupakan wujud penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Kebumen agar tetap aman dan kondusif.

Pewarta : Virly Setiawan S.Th
close