Notification

×

Iklan

Iklan

Kabag Ops Polres Samosir Turun Langsung Ke Lokasi Titik- Titik Pos Padat Pagi.

Thursday 19 May 2022 | 18:21 WIB Last Updated 2022-05-19T11:27:23Z
SAMOSIR, BIN.Net | | Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman SH, mengecek personil pos padat pagi dan turun langsung kepasar rakyat, guna menertibkan masyarakat agar tercipta kamseltibcar lantas yang baik, Kamis 19/5/2022.

Meskipun demikian masyarakat tetap dihimbau tetap memperhatikan keselamatan dan kelengkapan berkendara terutama menggunakan helm saat berkendara.

Perwira melati satu itu juga, mengecek personil Polres Samosir yang terlibat pos padat gatur lalin pagi didepan titik kemacetan didepan SPBU Pangururan.

Orang nomor tiga di Polres Samosir ini menuturkan," Penguatan personil dititik titik pos padat pagi, dikarenakan pada pagi hari mobilisasi masyarakat pengguna jalan meningkat, baik yang bekerja, berdagang dan para pelajar di jam-jam waktu pagi meningkatnya aktivitas," tuturnya.

Adapun titik- titik lokasi pos padat yang dilakukan pengecekan oleh Kabag Ops Polres Samosir itu adalah ,simpang empat gereja bolon,simpang empat hotel wisata, terminal onan baru,simpang tiga bank sumut,depan Bank BNI jalan Nahum Situmorang, simpang tiga Nahum Situmorang,pasar rakyat(onan) pasar Pardomuan 1, Kecamatan Pangururan kabupaten Samosir, semua titik tersebut terletak diinti kota Pangururan. 

Kabag Ops Polres Samosir juga menambahkan," bahwa ,kegiatan ini atas perintah Kapolda Sumut yang langsung menginstruksikan kepada Kapolres Samosir ,yang pada waktu itu mengikuti langsung virtual zoomeeting dengan bapak Presiden Republik Indonesia beberapa waktu lalu," tambahnya.

Bagi personil yang tidak melaksanakan kegiatan pos padat pagi, Kabagops didampingi Ps Kasi Propam Aipda Jusuf Ketaren dan Ba Unit Provos Polres Samosir, tampak memberikan tindakan fisik, pada personil yang tidak disiplin, setelah apel pagi,dan ini bertujuan sebagai bentuk pembelajaran dan peringatan sehingga jangan terulang kembali.

Selama kegiatan dan pengecekan itu berlangsung semua aman dan baik ,dan tampak kamseltibcar lantas tercipta dengan baik.

Ambrosius Simbolon
close