Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Gebyar Peringati Milad Ke-10 SMP dan SMK Pesona Dywantara di meriahkan Group Band Tipe X

Sunday 15 May 2022 | 19:13 WIB Last Updated 2022-05-15T12:17:26Z
BOGOR, BIN.Net | | Panasnyah terik matahari tidak menyurutkan rasa semangat para siswa siswi dan alumni yayasan pesona Dywantara.

SMP dan SMK Pesona Dywantara memperingati Milad Ke-10, yang di meriahkan oleh Tresno Ryadi grup band Tipe X dan artis Dangdut Asep Pantura.

Acara ini bertempat di halaman yayasan Pesona Dywantara Desa Sibanteng Kecamatan leuwisadeng. pada Hari Sabtu tanggal 14 /05/2022. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua yayasan Dywantara H.Budiantoro, Babinsa, bhabinkamtibmas, satpol-pp, Tokoh Agama, Alumi dan Tamu undangan..

Dalam kesempatan ini, Tresno Ryadi vocalis band tipe x berpesan kepada para siswa siswi SMP dan SMK PESONA DYWANTARA untuk terus berkarya.

Sementara itu, Ketua Yayasan H.Budiantoro menyampaikan" milad ke 10 ini di isi dengan rangkaian kegiatan pengajian  pentas seni siswa siswi serta lanjut study tour ke Jogjakarta

"Alhamdulillah untuk milad tahun ini pentas seni menghadirkan bintang tamu dari group band tipe x dan bintang tamu dangdut Asep pantura insyaallah Milad ke 11 kita akan undang lagi artis ternama" Ujar H.Budiantoro

Hendrik Hidayat
close