-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Berbagai Unsur Elemen Masyarakat Giat Bersih-bersih Desa, Sambut Kades Terpilih

Sunday 15 May 2022 | 19:34 WIB Last Updated 2022-05-15T12:35:01Z
BATANG KUIS, BIN.NET || Dalam rangka sambut Kades Terpilih yang akan resmi menjabat sebagai Kepala Desa Bakaran Batu yang baru pada tanggal 20 Mei 2022, masyarakat Desa Bakaran Batu adakan giat Bersih-bersih Desa. 

Kegiatan yang diadakan disepanjang jalan Utomo Dusun II, III Desa Bakaran Batu diikuti berbagai unsur elelemen masyarakat, baik dari perangkat Desa,  pemuda Desa dan tokoh masyarakat. 

Jelang pelantikan Kades Terpilih yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei 2022 mendatang, kami bersama berbagai unsur masyarakat adakan giat bersih Desa sambut Kepala Desa Baru, demikian disampaikan Bulian selaku Kaur Pemerintahan disela-sela kegiatan. Minggu (15/05/22). 

Kedatangan pemimpin baru di Desa kita tentu harus disambut dengan suka cita dan kegembiraan bersama warga. Desa juga harus berbenah diri agar terlihat indah dan bersihnya, lanjut Bulian. 

Pun demikian, Kegiatan bersih Desa ini akan menjadi agenda rutin kedepannya, bukan sebatas hari ini kita lakukan jelang kedatangan pimpinan baru di Desa kita, terang nya. 

Diwaktu yang sama, Rohman tokoh Masyarakat Desa Bakaran Batu mengatakan kegiatan ini adalah inisiatif masyarakat Desa untuk berbenah menyambut Kades Terpilih nantinya yang akan dilantik pada tanggal 20 Mei mendatang. 

Dirinya menyebut, dalam waktu beberapa hari kedepan lagi Desa Bakaran Batu akan memiliki pemimpin baru, maka hari ini Desa kita siap memberikan sambutan nantinya, jadi melalui nilai-nilai Gotong Royong tersirat pesan bahwa Desa Bakaran Batu adalah Desa yang memiliki masyarakat yang majemuk dan berkerukunnan, hal ini sesuai dengan pesan Kepala Desa Terpilih agar kedepannya program kemasyarakatan terus diprioritaskan salahsatunya adalah kegiatan gotong-royong, tutup warga Dusun II Desa Bakaran Batu ini kepada awak media. 

Melalui amatan awak media, skala prioritas dalam giat gotong royong yang dilakukan hari ini adalah pembersihan drainase dari sampah-sampah yang menyumbat aliran parit dan Pembersihan sampah disepanjang jalan. 

Hadir dalam kegiatan bersih desa, Kepala Desa Terpilih Muslim Susanto, Ketua  BPD  Desa Bakaran Batu Rino, Rohman selaku Tokoh Masyarakat Desa Bakaran Batu, Aiptu Adenen, SH selaku bhabinkamtibmas Desa Bakaran Batu. *(Andra H & Rizky Zulianda)*
×
Berita Terbaru Update