Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Woooww..! Ada Cafe Clasik Berkonsep Otomotif di Kota Prabumulih,,Kunjungi Segera WooHoo Cafe

Tuesday 5 April 2022 | 21:41 WIB Last Updated 2022-04-05T14:41:59Z
BAROMETER INDONESIA NEWS.NET | | Anda Pernah Dengar Nama WooHoo CaFe, yang ada di kota prabumulih ini, Jika anda akan menuju arah muara enim Tepat di Sebelah Markas Zipur (2 ) Samping Kantor Pertamina, Kota prabumulih atau Sering Disebut Komplek Asrama Zipur( 2.) Kelurahan Patih Galung, anda akan melihat sebuah Bangunan Berkonsep OTOMOTIF Dengan Pernak Pernik yang unik, di Pinggiran jalan Jendral Sudirman dengan Nomor 60 itu.

WooHoo Yang Berdiri pada Tanggal 26 Juli 2016 yang lalu, adalah salah satu Alternatif Bagi kita yang sedang mencari tempat Nongkrong yang nyaman dan berkonsep, dengan fasilitas Cafe Bernuansa Klasic. Santai, dan yang pastinya dengan harga yang masih terjangkau. Adapun beberapa jenis menu yang tersedia di antaranya BURGER, MIE KERING, SIGNATURE ala WooHoo dan lain sebagainya.

Dan bukan cuma konsep itu saja yang di sajikan oleh WooHoo CaFe ini, namun juga ada Live Music bagi rekan-rekan yang ingin menyalurkan bakat terpendamnya. Eittsss..tapi jangan lupa sementara ini live music-nya hanya ada di malam Sabtu dan malam Minggu saja, malam-malam lain spesial buat nongkrong, sambil menikmati kopi Robusta, dan Arabica sambil membahas bisnis mungkin ya?.

Rudi selaku Owner WooHoo CaFe saat berbincang santai dengan awak media ini menceritakan, konsep yang disediakan di Garden Coffee ini adalah bagaimana menciptakan tempat ngopi yang penuh dengan suasana nyaman, romantis, dan terjangkau bagi kantong semua lapisan masyarakat.

Ya, berdirinya 26 Juli 2016 yang lalu, kita menyediakan berbagai macam kuliner yang cocok di lidah orang sumsel, terutama harganya juga,” kata Rudi sembari tertawa.

“Kita suplai kopi Robusta, dan Arabica dari Semendo, Lahat, Pagaralam, dan Empat lawang ada juga dari Toraja dan Aceh, karena kita juga sama tahu kalau warga kota prabumulih ini kan, suka dengan kopi dari berbagai daerah di wilayah dalam dan luar sumatra selatan. Selain itu kita juga siapkan Live Music, khusus pada malam Sabtu, malam Minggu, dan malam Senin, dengan begitu pengunjung dapat menikmati Kopi sambil bernyanyi,” ujarnya lagi.

Masalah harga? Silahkan dicoba dulu, kami akan layani dengan mengedepankan kepuasan konsumen, dan yang pastinya dengan harga Lokal, bukan Interlokal.” Jawab Rudi saat ditanya perihal harga di WooHoo CaFe and Resto Garden ini sambil kembali tertawa.

Terakhir, kami juga menanyakan omzet dari kafe ini, fasilitas Wifi, dan Protokol Kesehatan.

" Masih kisaran 2 - 3 juta per day, kalau Wifi pengunjung sudah bisa menikmati nya,” jawabnya sambil menyampaikan pesan khusus, jika mau berkunjung ke cafe WooHoo. harus dan wajib mengutamakan protokol kesehatan, sebagai bentuk dukungan kita terhadap pemerintah yang sedang berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di kota tercinta ini.

Anda berminat mencoba nyantai bareng waitress yang cantik dan tampan? Coba saja luangkan waktu, mampir di WooHoo CaFe.yang ber alamat di: Jln. jendral sudirman no.60 , kel.Patih galung kec. Prabumulih barat, Kota Prabumulih.

Bukan cuma venue-nya yang menawan, namun Chef-nya, dan Barista yang juga berpengalaman sehingga kafe ini siap memenuhi keinginan anda menikmati minuman dan makanan yang pas di lidah Orang Indonesia.

Pewarta : Antono
BAROMETER INDONESIA NEWS.NET.
close