Notification

×

Iklan

Iklan

Ujang Sungkawa Monitoring Serbuan Vaksinasi Merdeka 6 Titik di Kelurahan Kapuk.

Friday 15 April 2022 | 20:15 WIB Last Updated 2022-04-15T13:20:32Z
JAKARTA, BIN.Net  | | Dalam rangka memutus mata rantai pandemi COVID-19 di bulan Suci ramadhan Polda metro Jaya terus melaksanakan vaksinasi merdeka serentak di 6 titik. Salah satunya di gelar di halaman seketariat RW 001 Jln.Gg mawar SCB Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng. Jakarta barat, Jum'at 15/4/2022.

Lurah Kapuk Ujang Sungkawa saat monitoring kegiatan vaksin ini menyampaikan, di dalam Bulan Suci Ramadhan untuk vaksin tetap di laksanakan, dikelurahan kapuk bersama Polsek Cengkareng  juga di bantu puskesmas satu dan dua untuk melakukan vaksin Booster yang di gelar di 6 titik dalam rangka  pencakupan vaksinasi booster tercapai.

"Kegiatan Vaksin ini di laksanakan dari hari Senin sampai Minggu di beberapa RW, yaitu dipos RW 01, RW 03, RW 04 ,Rw 06, RW 08, RW 012 itu buat vaksin siang , pendaftaran bisa manual dan  aplikasi jaki online" Ucap Ujang Sungkawa

Lanjut Ujang Sungkawa menyampaikan, Vaksin malam juga di laksanakan, agar cakupan wilayah kapuk cepat terpenuhi, semua warga tervaksin kapuk sehat Jakarta kuat.

"Saya Menghibau kepada warga untuk senantiasa terus patuhi protokol kesehatan biarpun sudah vaksin tetap jaga prokes,'' Tungkas Lurah Kapuk Ujang Sungkawa.

Ketua RW 01 Bontot menambahkan, dalam kegiatan vaksin booster merdeka yang di gelar di  halaman seketariat RW 01. Alhamdulillah di sambut baik oleh warga, karena warga tau kalau vaksin Booster adalah syarat utama mudik.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cengkareng yang monitoring kegiatan vaksin booster buat Warga RW 01, agar warga biar sehat semua dan herd immunity tambah kuat dan tidak lupa saya juga Menggucapkan trimakasih kepada tim nakes polri dan tim puskesmas kapuk 2 dan 1 berserta pengurus RW RT ibu kader dasawisma dan jumantik yang selalu hadir dalam kegiatan vaksin merdeka" Tutup Ketua RW 01.

Ida fitriyah
close