Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Lebaran Polres Pekalongan Kebut Vaksinasi Massal..

Saturday 30 April 2022 | 00:04 WIB Last Updated 2022-04-29T17:04:19Z
PEKALONGAN, BIN.Net  | |  Polres Pekalongan kembali menggelar program vaksinasi massal dosis 1, dosis 2 dan dosis lanjutan (booster) dari tanggal 25 April hingga 28 April 2022. Vaksinasi serentak ini merupakan upaya pemerintah agar momentum Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022M ini tidak menimbulkan lonjakan kasus Covid-19 dan mudik lebaran dapat berjalan aman.

“Hari ini Polres Pekalongan kembali melaksanakan vaksinasi massal dan juga penyaluran Bantuan Langsung Tunai pemerintah, selain itu kita juga melaksanakan Operasi Kepolisian Candi 2022 yang telah dimulai pada hari ini Kamis (28/4/2022),” ucap Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H,

Pihaknya pun mengharapkan kepada masyarakat yang mudik untuk senantiasa perhatikan kesehatan, dan juga apabila masyarakat menginginkan vaksin dapat mendatangi pospam terdekat ataupun posyan terdekat kami sudah sediakan tenaga vaksinator .

Kemudian untuk kegiatan vaksinasi ditengah –tengah operasi kepolisian ketupat Candi 2022 yang dilaksanakan di Polres Pekalongan ini, nantinya akan dilaksanakan vaksin sebanyak 1.500 masyarakat Kab. Pekalongan, dalam hal ini untuk menindaklanjuti instruksi bapak kapolri dalam rangka percepatan vaksinasi menjelang hari raya idul fitri nantinya.

Pihaknya pun meminta jadikan momentum perayaan idul fitri ini menjadi mudik yang aman dan sehat. Untuk itu masyarakat di imbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera vaksinasi bagi yang belum vaksinasi. 

Dhodi R.
close