Notification

×

Iklan

Iklan

Dibulan Ramadhan Media Online Jendelaindo mengadakan Bhakti Sosial di Jln. Taman Yos Sudarso Kota Tegal

Monday 25 April 2022 | 12:24 WIB Last Updated 2022-04-25T05:24:55Z
TEGAL, BIN.Net  | | Dibulan Ramadhan, bentuk rasa kepedulian Media Online Jendelaindo.com Mengadakan Bhakti Sosial berbagi takjil dan masker, handsaitizer untuk masyarakat, pada minggu, 24 /04/2022.

Kegiat tersebut berlangsung di Jln. Taman Yos Sudarso Kota Tegal dengan sasaran masyarakat umum, pemulung, penyapu jalan, tukang becak, tukang parkir.

Dian Baryanti ketua panitia acara mengatakan" kegiatan bagi takjil, beras dan bingkisan untuk kelompok pemulung, penyapu jalan,tukang becak dan tukang parkir dengan membagikan 300 handsaitizer, 500 masker, 200 takjil makanan, 200 takjil minuman, serta beras dimana semuanya berkat bantuan Danlanal tegal, Baznas kota tegal, Perumda Tirta Bahari serta Kapolres Tegal kota dan Dandim 0712/Tegal, ormas Pemuda Batak Bersatu / PBB DPD Jateng.

"Acara ini terselenggara totalitas sosial tanpa berbicara keuntungan sebagai aktuaslisasi jiwa wartawan kami"  Ucap. Ketua panitia acara Dian Brayanti.

Lanjut  Dian menyampaikan, jadi kalau ada yang bicara kami mencari keuntungan, itu salah besar, penilaian tersebut kami anggap karena tidak mampu atau iri saja mungkin.

"acara sinergitas kepedulian juga di hadiri Danlanal beserta istri atau ketua jalasenastri yang tertegun ketika salah satu kelompok pemulung membacakan puisi berjudul perjuangan seorang ibu oleh Riani Pemulung, dan Ramadhan Menyinari Bumi oleh Diah Setyowati" Tutupnya Ucap Ketua panitia acara Dian Brayanti.

Pewarta : M.Bisri
close