Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lantik 42 Pejabat Struktural Pejabat Diminta Bekerja Sepenuh Hati

Saturday 23 April 2022 | 17:20 WIB Last Updated 2022-04-23T10:20:17Z
KAJEN, BIN.Net | | Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, SE,MM melantik dan mengambil sumpah janji 42 pejabat struktural yang terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan. Pelantikan digelar di Aula Lantai 1 Gedung Setda Kabupaten Pekalongan, Jum’at (22/4) sore. 

Dalam sambutan usai pelantikan, Bupati Fadia meminta kepada para pejabat agar bekerja sepenuh hati. “Saya ucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik. Selamat menjalankan tugas dengan baik. Ini adalah amanah yang diberikan kepada Bapak/Ibu semuanya. Jalankan semua dengan penuh loyalitas yang tinggi, loyalitas tegak lurus, dan bekerja dengan sepenuh hati,” tutur bupati. 

Lebih lanjut bupati mengatakan, promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar dalam organisasi, termasuk di lingkungan Pemkab Pekalongan. Menurut Fadia, hal ini merupakan bagian dari penataan kelembagaan dan alih tugas serta penyegaran dalam suatu sistem penyelengaraaan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan. Dengan demikian, menurutnya, akan terus terpelihara mekanisme kepemimpinan dan kaderisasi yang harus berjalan sesuai dengan norma-norma yang berlaku seirama dengan gerak pembangunan serta merupakan pembinaan bagi aparatur untuk mengembangkan kemampuan kinerja sesuai kompetensinya.

“Promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar. Ini hal yang sudah lumrah. Saya minta agar para pejabat yang dilantik agar bekerja sepenuh hati, kerja tancap gas, sehingga dapat membantu terwujudnya visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan,” pungkas bupati.

Dhodi R/Tim Prokompim Kab. Pekalongan
close