Notification

×

Iklan

Iklan

BKKBN Pusat Sosialisasi Pencegahan Stunting dari Hulu, Bersama Mitra Kerja Komisi IX DPR RI.

Tuesday 19 April 2022 | 01:52 WIB Last Updated 2022-04-18T18:52:40Z

JAKARTA, BIN.Net  | | Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional BKKBN Pusat Sosialisasi Pencegahan Stunting, di halamaan kantor RW 08 Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Kota Jakarta Utara.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Chales Honoris, dalam sambutannya menjelaskan pengaruh stunting terhadap pertumbuhan ekonomi nasional itu perlu di ketahui. Kegiatan ini kami tidak hanya melakukan di Jakarta namun hampir seluruh Indonesia, di akhir bulan kemarin Pemerintah Pusat menggelar acara serupa di Provinsi NTT, hajatan itu di tinjau langsumg oleh Presiden Ir. Joko widodo

"Saya mengharapkan kepada warga RW 08 Penjaringan agar dapat memahami apa itu stunting dan dampak buruknya terhadap anak yang akan dilahirkan oleh seorang ibu" Ucap Chales Honoris (06/04)

Lebih Lanjut Chales Honoris menyampikan, maka dari itu sebentar ini akan ada narasumber langsung dari BKKBN yang akan menyajikan materinya jadi diharapkan untuk fokus mendengarkannya, ujarnya.

Dalam sosialiasi yang dilakukan hampir 3 (tiga) jam ini di hadiri 500 warga di antaranya anak usia remaja, ibu-ibu. 

Hadiri dalam Sosialisasi tersebut, Charles Honoris Wakil ketua komisi IX DPR RI, Erisman, S.Si., M.Si, Direktur Bina Ketahanan Lansia dan Rentan KKBN Pusat, Drs. Ibni Sholeh, M.Si,DPAPP DKI Jakarta

Pewarta : Ida
close