Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPR RI Charles Honoris Gelar Vaksinasi di Seketariat RW 016 Kelurahan Kapuk.

Thursday 28 April 2022 | 00:30 WIB Last Updated 2022-04-28T07:30:43Z
JAKARTA, BIN.Net | | DPR-RI Charles Honoris Wakil Ketua komisi IX mengadakan Vaksin Dosis Pertama, Kedua, dan Ketiga jenis vaksin Astra Zenica, dengan jumlah 300 Dois. yang berlangsung di Seketariat RW 016 Jln Gg.Ringkas Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Pada Hari Rabu (28/4/2021)

Turut Hadir Lurah Kapuk Ujang Sungkawa yang di Wakili Sharony, Kapospol Ipda Edy Susanto, Ketua RW Poniman berserta Pengurus RT, RW, LMK RW 016 Aris, FKDM,  Karang Taruna, Tim PPSU.

Dalam kegiatan ini ketua RW 016 Poniman menyambut baik kegiatan tersebut dimana menurutnya masih ada warga yang belum melakukan Vaksinasi diwilayahnya.
 
"Dengan bantuan yang di lakukan DPR RI Charles Hanoris kegiatan vaksin di kelurahan kapuk, alhamdulillah, ini kegiatan yang tepat, vaksin yang di gelar tersebut akan menabah, meningkatkan cakupan vaksin booster mampun yang belum vaksin ke 2" Terangnya Poniman.

Lebih lanjutnya Poniman menyampaikan" dalam kegiatan vaksin yang di laksanakan hari ini sangat luar biasa, kegiatan sosialisasi dan tanyak jawab, pembagian melalui Quiz, dengan mendapatkan vocer belanja yang di adakan dari wakil ketua komisi lX DPR RI Charles Hanoris.

"terima kasih kepada bapak Charles Hanoris, kepada Narasumber yang sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi, dan para tamu undangan yang gak mungkin satu persatu di sebutin," Ucapnya. ketua poniman RW 016 

Sementara itu, Sugeng wakil ketua RW menggatakan antusias warga sangat luar biasa karena habis vaksin mendapatkan sembako beras 
 
"selama ini untuk warga RW 016 yang sudah di vaksin tidak ada gejala-gejala, aman-aman saja" Ujar Sugeng.

Dalam kesmpatan itu Juga. Sugeng menghimbau kepada warga untuk terus patuhi Protokol Kesehatan meskipun sudah di vaksin.

"Trimakasih kepada pemrakarsa atau pelaksana adanya Vaksin Booster di RW 016 yang diselenggarakan oleh bapak Charles Hanoris dan sangat antusias sekali warga dari RT 01 - RT 25 untuk itu, sekali lagi saya mengucapkan terima mudah-mudahan vakasin booster ini Sarana pulang mudik" tutup wakil RW 016 ( Ida )
close