Notification

×

Iklan

Iklan

Ada apa..! Forum Masyarakat Tiga Desa (FM3D) Geruduk DLH Kab.Bogor.

Friday 22 April 2022 | 21:41 WIB Last Updated 2022-04-22T23:58:20Z
BOGOR, BIN.Net  | | FM3D (Forum Masyarakat Tiga Desa) forum yang terdiri dari Tiga Desa diantaranya, masyarakat Desa Dukuh, Desa Galuga, Desa Cijujung, yang beralamat di Desa Dukuh Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, mendatangi Dinas Lingkungan Hidup DLH Kab.Bogor untuk melakukan Audiensi, Kamis 21/04/2022.

Dihadiri oleh KADIS DLH Kabupaten Bogor Ade yana,Camat Cibungbulang Agung S Ali.Gojal sadewa ketua ( FM3D ) Irfan sekjen ( FM3D ).

Camat Cibungbulang menyampaikan kepada awak media Barometer Indonesia News " terkait keputusan hasil rapat audiensi kita kali ini yg pertama masalah kompensasi untuk tiga desa,bukan menuntut besarannya,akan tetapi kita menuntut keadilan untuk tiga desa itu sendiri". Ucapnya.

Sementara Irfan selaku Sekjen Fosmaddu mengatakan"Hari ini kita ingin mengaspirasikan masyarakat yg berbeda disekitaran TPAS Galuga kepada pihak DLH baik kabupaten Bogor, maupun Kota Bogor".Ujarnya.

Masih kata Irfan "Tuntutan kami mempertanyakan kaitan dengan pengkajian ulang kompensasi yang akan diberikan kepada masyarakat terkena dampak TPAS Galuga,dengan adanya aspirasi ini akan diadakan rapat lanjutan terkait permasalahan teknis"Tegasnya.

"Harapan saya semoga ada solusi dan dapat diterima oleh semuanya,juga dapat memberikan dampak yang baik bagi seluruh masyarakat disekitar TPAS Galuga". Pungkasnya.

Hendrik Hidayat

close