Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Waduuuh..! Oknum Ustadz Diduga Aniaya Santri Sampai Kencing Darah

Thursday 17 March 2022 | 15:31 WIB Last Updated 2022-03-17T08:32:45Z
PRABUMULIH, BIN.Net  | |  Oknum Ustadz diduga Aniaya anak dibawah umur berinisial yang kini sedang menimba ilmu agama di Pondok Pesantren Hujjatuna, yang beralamat di jln gunung Kemala Tebing Nibungan Kota Prabumulih. Kamis (17/03)

Peristiwa ini mendapatkan sorotan dari berbagai pihak.pasalnya Oknum Ustadz tersebut adalah seorang guru ngaji di tempat Korban berinsial A. Menimba Ilmu Agama.

Paman (korban) kepada awak media menjelaskan yang di alami Korban, bahwa korban di terjang pinggangnya sehingga menimbulkan kencing darah. Setelah itu keponakan saya tersebut saya bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

"Kepada pihak rumah sakit saya meminta agar di Visum, tapi pihak rumah sakit mengatakan tidak bisa karena kejadiannya sudah satu minggu. Adapun dari rumah sakit cuman hanya di kasih obat agar tidak keluar darah lagi" Jelasnya Paman (Korban)

Saat dikonfirmasi awak media Remon pemilik pesantren dirinya mengtakan. Saya masih ada urusan di wakilkan kepada saudara Akbar sebagai pengurus pondok" Ujar Remon.

Dalam keterangannya Ustadz Akbar mengatakan benar kejadian tersebut, kami berusaha untuk mengadakan perdamaian dengan pihak korban, kami juga pernah datang ke rumah korban ternyata mereka tidak ada dirumah" Tuturnya Akbar

Lanjut Akbar mengatakan nama pelaku penganiayaan tersebut. Adalah ustadz Hadis dan orangnya masih muda" terangnya

Salah satu santri yang tidak ingin sebutkan namanya menceritakan, bukan hanya A saja yang mengalami nasib buruk.  Tetapi banyak anak anak yang lain yang bernasib sama" Singkat Cerita Salah satu Santri. Pada awak media. (Tim)
close