Notification

×

Iklan

Iklan

Target Sasaran Oknum TNI, Letnan Kolonel Cpm Anggun Hendryantoro Pimpin Langsung Operasi di Dua THM

Sunday 13 March 2022 | 13:53 WIB Last Updated 2022-03-13T06:53:28Z
BOGOR, BIN.NET || Komandan Denpom III/1 Bogor Letnan Kolonel Cpm Anggun Hendryantoro memimpin langsung operasi penegakan ketertiban dan yustisi di dua tempat hiburan malam diantaranya Hotel Transit P'runk serta Hotel M One Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan sasaran oknum TNI.

"Jadi Polisi Militer saat ini melaksanakan operasi penegakan tata tertib dan operasi yustisi dengan sandi Waspada Wira Kujang  yang dilakukan sepanjang tahun 2022. Razia ke tempat-tempat hiburan malam ini merupakan   bagian dari Ops Gaktib dalam rangka penegakan hukum disiplin dan tata tertib dilingkungan TNI AD. Penegakan hukum, disiplin dan tata tertib  ini, merupakan bentuk pencegahan  jangan sampai ada anggota TNI AD yang mungkin akan melakukan indisipliner dengan melakukan perbuatan-peebuatan penyertaan lainnya misalnya perkelahian atau mungkin penyalahgunaan Narkotika," ungkap Letnan Kolonel  Cpm Anggun, kepada wartawan di Bogor, Sabtu dini hari, (12/3/2022).

"Yang jelas hasil razia ini akan kami  laporkan ke komandan satuan masing-masing dan dari komandan satuannya sesuai dengan aturan yang ada di Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan memberikan hukuman disiplin, bisa berupa teguran, atau bisa kurungan, itu nanti dari komandan kesatuan selaku atasan yang berhak menghukum," katanya.

Ketika ditanya, adakah anggota yang ditemukan menggunakan narkoba, Letnan Kolonel Cpm Anggun mengatakan, "Sampai sejauh ini belum ada, mudah-mudahan tidak ada. Jelas karena ancaman penyalahgunaan Narkotika untuk anggota TNI adalah pecat," tegas Dandenpom III/1 Bogor itu.

Ia pun menghimbau kepada para anggota TNI,  untuk selalu menegakkan disiplin dan menjauhi hal-hal yang dilarang sesuai aturan kedinasan diantaranya  dilarang memasuki tempat-tempat hiburan malam atau tempat-tempat yang dilarang lainnya seperti lokalisasi," pesannya. (Ria)
close