Notification

×

Iklan

Iklan

PT. CN Gandeng Polisi Menggelar Vaksinasi Booster Untuk Ribuan Karyawan di Cikarang

Tuesday 29 March 2022 | 14:38 WIB Last Updated 2022-03-29T07:38:50Z
BEKASI, BIN.Net  | | PT. Cikarang Nusantara (CN) bersama Polres Metro Bekasi, dan Polsek Cikarang Utara, melakukan vaksinasi terhadap ribuan karyawan yang ada di Kabupaten Bekasi, di Desa Mangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selasa (29/03/2022). 

Hal tersebut, Guna percepatan vaksinasi tahap ketiga yang terus di lakukan, terlebih adanya instruksi Presiden RI Jokowi untuk warga yang hendak mudik wajib di vaksin booster.

"Hari ini dengan menggandeng polres metro Bekasi dan Polsek Cikarang Utara melakukan vaksinasi tahap tiga yang telah di intruksikan presiden jokowi untuk warga yang hendak mudik lebaran," ucap H. Enjum pemilik perusahaan Cikarang Nusantara (CN).

"saya juga berencana akan di mempasilitasi mudik saat lebaran dengan tujuan agar lebih tertib dan aman saat mudik lebaran nanti," ucapnya.

Ia jua menambahkan, bawah vaksin Booster yang di lakukan dengan menyediakan dua ribu lebih vaksin di harapkan kedepannya dapat terbebas dari wabah covid 19.

Sementara, Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan yang juga hadir dalam kegiatan vaksinasi mengaku sangat merespon dengan kegiatan vaksinasi tersebut.

"kami berharap hal serupa di lakukan perusahaan lainnya, agar target vaksinasi dapat secepatnya dapat di lakukan untuk warga kabupaten Bekasi" ucap Gidion Arif Setiawan.

"hari ini semua Polsek yang berada di wilayah hukum polres metro Bekasi melakukan giat yang sama,dengan sasaran lapisan masyarakat di kabupaten Bekasi" tandes Gidion.

ADE.S
close