Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Desa Puraseda Gelar Musdesus dalam rangka penetapan KPM BLT-DD Tahun anggaran 2022

Monday 7 March 2022 | 16:56 WIB Last Updated 2022-03-07T10:39:37Z
BOGOR, BIN.Net  | | Pemerintah Desa Puraseda Gelar musdesus Dalam rangka penetapan KPM BLT-DD Tahun anggaran 2022 Desa Puraseda pada hari Senin tanggal 07/03/2022.

Acara Musdesus ini dilaksanakan di Rumah Pintar Kampung Cikoneng RT02/08 Desa Puraseda, Kecamatan Leuwiliang. Kabupaten Bogor.

Hadir dalam kegiatan, Sekdes Asep Rohiyat Ketua RW, RT, bhabinkamtibmas, Babinsa Binwil, Kadus dan pihak dari Kecamatan Leuwiliang.

Ditempat yang sama Sekdes Asep Rohiyat menjelaskan, musyawarah Desa Khusus untuk penetapan BLT desa untuk tahun 2022 ini. Jadi dengan jumlah KPM 209 ini mudah-mudahan ketua RT/RW di wilayah masing-masing bisa memfasilitasi atau memverifikasi mana yang benar-benar layak dan yang tidak. Sesuai dengan edaran pemerintah daerah, ada kriteria pendapat BLT Desa.

"mudah-mudahan BLT Desa ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhan masing-masing. Karena memang, untuk bantuan sosial yang lainnya untuk khusus Desa Puraseda jadi masih ada yang belum menerima dari Bansos tersebut. Jadi alhamdulillah untuk BLT Desa ini bisa dimanfaatkan bagi yang tidak menerima bantuan sosial lainnya" Jelasnya.Sekdes Rohiyat

Arjani sapaan akrabnya (Dale) Ketua RW O2 mengatakan, Harapan dari saya intinya masyarakat puraseda pemerataan aja dalam bantuan apapun harus transparan" Harpnya Arjani 02.

Adi Wijaya/Aisyah Noviyanti



close