Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pemalang Resmikan Pasar Kec.Bantarbolang

Thursday 17 March 2022 | 19:52 WIB Last Updated 2022-03-17T12:54:48Z
PEMALANG, BIN.Net | | Pasar di Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang di resmikan oleh Bupati Pemalang Jawa Tengah Mukti Agung Wibowo S,T,M,Si, pada hari Rabu 16 Maret 2022 

Acara Peresmian Pasar Bantarbolang ini di hadiri oleh Diskominfo Pemalang, Diskoperindag Pemalang, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Para Pedagang yang ada di pasar tersebut.

Selanjutnya sambutan yang di sampaikan Susilo selaku kepala pasar Bantarbolang mengucapakan Terima kepada Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo S,T,M,Si yang sudah Hadir dan kapala bidang Diskominfo berserta jajaranya dan dan tamu undangan yang Hadir.

"Saya mengajak kepada pedagang atau penjual yang ada di lokasi pasar untuk bisa menjaga kebersihan tempat jualannya masing masing" Ucapnya Kepala Pasar.

Bupati Pemalang Mukti agung Wibowo S,T, M,si, dalam sambutanya menyampaikan sukur alhamdulilah kepada Allah Swt yang telah meridhoi dengan terwujudnya pasar Bantarbolang yang telah di renovasi menjadi baik

"Makan dari itu saya mengajak kepada pedagang untuk menjual sesuai kebutuhan masyarakat pada umumnya karena masyarakat membutuhkan yang mau di belinya" Ungkapnya Bupati Pemalang.

Dalam kesempatan ini Bupati Pemalang mendatangi salah satu warung sate kambing muda yang ada di lokasi pasar untuk membakar daging tersebut untuk di makan bersama.

Pewarta:  Warinto/ Timurni 
COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA.NET
close