Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ayokk... Buat sobat muda cobain nongkrong di Cafe Pacha Macha Coffe and More Tersedia Berbagai Kuliner

Saturday 19 March 2022 | 19:48 WIB Last Updated 2022-03-19T13:23:09Z
BAROMETER INDONESIA NEWS.NET  | | Bagi kamu warga Bogor khususnya Puraseda-Leuwiliang dan sekitarnya, kini tak perlu jauh-jauh untuk menikmati berbagai macam minuman berbahan dasar kopi dan aneka ragam makanan. Karena sekarang, Pacha Macha Coffe and More telah hadir di Puraseda, buka pukul 09:30 sampai pukul 21:30 Wib.

Seperti yang diketahui cafe Pacha Macha Coffe and More menjadi sebuah alternatif masyarakat, khususnya anak muda yang mendambakan nongkrong dengan fasilitas tempat yang nyaman, ruangan yang ber-AC serta musik. Cocok untuk dijadikan sebuah tempat nongkrong atau sekedar menghilangkan jenuh. 


Adapun lokasi dari cafe Pacha Macha Coffe and More terletak tepatnya di Kp. Kaum RT.002 RW.002 No.12 Desa Puraseda, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Jawa Barat 

Bagi customer yang berminat untuk mencicipi menu yang ada di cafe tersebut, kalian bisa melakukan delivered order tanpa biaya tambahan saat pengiriman, dengan syarat dan ketentuan di cafe tersebut. 

Bagi kalian yang minat tidak usah takut kemahalan dikarenakan harga yang sangat murah dan affordable (terjangkau) bagi kantong pelajar. 

Untuk menu yang disajikan oleh cafe ini ada varian kopi diantaranya : Americano, Vietnam Drip Coffe, Caffe Latte, Cappucino, Vanilla Latte, Hazelnut Latte dan Caramel Machiato. Untuk kalian yang tidak suka kopi, cafe ini juga menyediakan aneka minuman non-coffe. Dan untuk makanannya cafe tersebut menyediakan : Rice Bowl Chicken Katsu, Fish and Chips Macha, Snack Platter Pacha, Dimsum Macha, Chicken Wings Macha, Bakso Taichan dan masih banyak yang lainnya lagi.

Beberapa customer mengungkapkan"Bahwa aneka makanan dan minuman yang ada di cafe Pacha Macha Coffe and More ini enak dan sangat wajib untuk dicoba.

"Silahkan datang dan rasakan sendiri, jangan salahkan kami jika anda balik kembali dikarenakan membawa kesan rindu rasa sajian yang ada di cafe tersebut." Ungkap berberpa Customer sambil mencicipi Kopi dan makanan.

Selama situasi covid-19 pihak cafe tersebut menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Aisyah Noviyanti & Adi Wijaya
close