Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Sertu Ujang Husna Jalin Komunikasi Tentang Pentingnya Prokes dimasa Pandemi

Tuesday 15 February 2022 | 13:55 WIB Last Updated 2022-02-15T06:55:06Z

JAKARTA, BIN.Net | | Kodim 0503/JB. Babinsa Kelurahan Kedaung kaliangke bersama petugas Kesehatan Puskesmas melaksanakan giat Vaksinasi untuk masyarakat bertempat di Jalan Departemen Agama RW 03 Kelurahan Kedaung Kaliangke  Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat . Selasa. (15/02/2022).

Sertu Ujang Husna menyampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan dimasa pademic Covid-19 yang masih ada disekitaran Lingkungan kita. Gerakan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Rw 03 Kedaung kaliangke untuk meningkatkan kekebalan kita terhadap Covid 19 pada tubuh kita.

"Warga selalu menjaga kesehatan dan waspada dimusim penghujan dengan adanya bencana banjir maupun kebakaran serta tindak kriminal sehingga  Wilayah RW 03 menjadi aman, tentram dan Nyaman ", Ujarnya

Kepala Puskesmas Kel. Kedaung Kaliangke Dr. Desy juga menghimbau agar mengikuti aturan Prokes Kesehatan yang sudah ditentukan oleh Dinas Kesehatan dan mendukung Program Pemerintah dan melaksanakan Vaksinasi tersebar yang dilaksanakan di seluruh Wilayah DKI Jakarta.

Rhamdan(Pen04/CK)
close