Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jangan Kasih Kendor !!! Koramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi.

Wednesday 23 February 2022 | 13:23 WIB Last Updated 2022-02-23T06:23:06Z
JAKARTA, BIN.Net || Kodim 0503/JB. Babinsa Koramil 04/CK terus memberikan pemahaman terhadap warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, hal ini dilakukan karena Kasus positif Covid-19 yang masih terus terjadi di Indonesia khususnya Jakarta Barat, membuat aparat gabungan tiga Pilar Kecamatan Cengkareng semakin gencar melakukan operasi yustisi.

Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, dilaksanakan di wilayah kelurahan Rawa Buaya Jln. Palapa Rt.05 RW 01 Kelurahan Rawa Buaya Kec. Cengkareng Jakarta Barat. kegiatan tersebut, Melibatkan Serka Andi selaku Babinsa Koramil 04/CK, Aiptu Suhartopo Selaku Binmas Dan Bpk Novi Hendriansyah dan seluruh unsur Tiga Pilar Kecamatan  langsung menuju lokasi, Rabu (23/02/2022).

Babinsa Koramil04/CK Serka Andi menyampaikan, “Hari ini, kita kembali menggelar operasi yustisi bersama Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng untuk meningkatkan disiplin warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Serka Andi, masyarakat harus terus diedukasi agar lebih memahami dan menyadari betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Mari “Kita ajak warga untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir”, Terangnya.

Dia melanjutkan, apabila ada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas di tempat umum, kami berikan sanksi berupa teguran, Sangsi Soial. 

“Protokol kesehatan harus jadi budaya, Ini sangat penting sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 yang harus dilakukan bersama-sama oleh seluruh elemen masyarakat dengan tanpa terkecuali”, Tutupnya.

Rhamdan/red
 (Pen04/CK).
close