Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Trofeo Matc U-11 Dan U-12 SSB Bowe Gondol Piala Juara

Sunday 23 January 2022 | 23:46 WIB Last Updated 2022-01-23T16:46:04Z
PEKALONGAN, BIN.NET || Sekolah Sepak Bola (SSB) Bowe Junior Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan pada ajang pertandingan Trofeo Match atau mini turnamen segita, yang diselenggarakan pada hari minggu pagi (23/1/2022) dilapangan sepak bola Surobayan Kecamatan Wonopringgo,bawa pulang piala kejuaraan. Pada ajang pertandingan tersebut telah diikuti 3 Club SSB diantaranya dari SSB Bowe Junior Bojong,SSB HW Kajen,dan SSB Kamus Sunrise Surobayan.

"Kemenangan atau juara tentu menjadi tujuan,target serta harapan dalam suatu pertandingan,dan untuk mencapai itu tidak mudah pastinya. Semangat,kekompakan,disiplin,dalam berlatih itu lah yang selalu saya terapkan pada anak anak saat latihan. Karena semua itu butuh proses dan waktu yang tidak sebentar." Coach SSB Bowe Wawan memaparkan.

Selanjutnya Wawan mengatakan," apa pun hasilnya dalam laga pertandingan hari ini,saya senang dan bangga terhadap mereka. Dengan perjuangan serta semangat tinggi anak anak,akhirnya SSB Bowe bisa keluar sebagai Juara 1 Trofeo-Match. Walaupun pada pertandingan melawan SSB HW Kajen sampai menit akhir babak ke 2 skor imbang 1 - 1 dan harus diakhiri melewati tendangan adu finalti dengan skor 2 - 0. Itu merupakan salah satu bukti bahwa mental serta karakter mereka mulai terbentuk dan kuat. Jadi tidak hanya secara teori maupun tekhnisnya saja." pungkas Coach Wawan.

Untuk SSB HW Kajen sebagai Juara 2 dan SSB Kamus Sunrise Surobayan sebagi Juara 3.

Dhodi  R
close