Notification

×

Iklan

Iklan

"Perusahaan Industri Roti Hangat Kab. Bandung," Mitra Lembakum SILIWANGI

Monday 31 January 2022 | 23:33 WIB Last Updated 2022-01-31T16:33:42Z
KAB.BANDUNG, BIN.NET || Pada Kegiatan Home Industri Roti Hangat di Kab. Bandung, yang khususnya terletak di kawasan Soreang, saat ini telah menjadi Mitra dari Lembakum SILIWANGI. Berawal mula dari Laporan Owner Perusahaan Roti Hangat tersebut Yudi keada pihak LS, bahwa para staff Karyawan Perusahaan Roti Hangat tersebut adanya dugaan tindak pengancaman dari para oknum-oknum preman atau pun masyarakat yang mengganggu aktifitas dari para Karyawan perusahaan roti.

Dengan adanya kejadian tersebut pihak Lembakum SILIWANGI langsung cepat tanggap dan serta menugaskan langsung Anggota Paralegalnya," Rizki Permana Budiman untuk melakukan kunjungan  serta pengawasan secara hukum ke tempat perusahaan roti tersebut, agar para oknum preman yang berbuat semena-mena bisa ditindak tegas secara hukum.

"Yudi sebagai Owner Perusahaan Roti Hangat, "Mengungkapkan," Berawal adanya tindakan intimidasi serta pengancaman dari para oknum preman tersebut kepada Karyawan saya, yang melalui pesan via Whattssapp, dimana isi chatannya, "menyuruh kami  untuk berhenti dan tidak boleh memproduksi roti hangat lagi, yang jadi pertanyan lantas mereka siapa, Dan punya Hak apa mereka menyuruh kami untuk berhenti usaha produksi roti? Sehingga membuat lingkungan kerja para Karyawan saya disini menjadi tidak nyaman dalam bekerja, "Ungkap Yudi pada awak media, ( 31/1/2022).

"Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya  kepada pihak Lembakum SILIWANGI, yang sudah siap siaga membantu saya dan para Karyawan disini dalam menegakkan nilai supremasi hukum, khususnya ditempat lingkungan kerja saya, Serta juga siap menjalin Kemitraan dengan Perusahaan Roti saya, "Tambah Yudi.

Disamping itu Anggota Paralegal LS, Rzki Permana Budiman alias Bije (Sapaan Akrab), "Menjelaskan, Lembakum SILIWANGI saat ini sudah menjadi bagian Mitra Perusahaan Roti Hangat.

"Dan akan selalu siap membantu yang juga memfasilitasi secara kegiatan Hukumnya, mulai dari kegiatan Hukum Pidana maupun Perdata, Dari kejadian yang sudah ada berupa Chatan Via Whattapp terhadap beberapa karyawan disini sudah jelas dapat saya simpulkan adanya dugaan kasus pengancaman serta intimidasi, Dimana nantinya saya dan juga tim LS akan menindak tegas secara hukum yang berlaku, "Tegas Bije.

Karena sudah jelas arahan dari Ketum LS," Rifki Okta, untuk menugaskan saya dalam melakukan kegiatan pengawasan hukum agar terciptanya lingkungan kerja para karyawan yang aman, nyaman serta kondusif, "ucapnya
(Andra H)
close