Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan apel Kebangsaan,,Memperingati Hari Jadi Kota Pemalang Ke-447 Tahun 2022..

Tuesday 25 January 2022 | 22:43 WIB Last Updated 2022-01-25T15:43:29Z
PEMALANG -BIN.Net | | Dalam rangka memperingati hari jadi kota pemalang ke 447 tahun Bupati Pemalang Gelar Apel Kebangsaan dipimpin langsung Oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, St, M, Si. Didampingi oleh Wakil Bupati  dan jajaranya, serta Forkopimda, Apel diselenggarakan Di Pendopo Kabupaten Pemalang. Minggu (23 Januari 2022) . 

Upacara Prosesi Kegiatan Apel Kebangsaan di pendopo kabupaten Pemalang diawali dengan Parade Pembawa Bendera Kebangsaan Merah Putih.

Petugas Pembawa bendera kebangsaan Merah putih dikawal oleh jajaran kepolisian Pemalang, dan TNI, anggota Organisasi dan siswa-siswi dari SMK di Kabupaten Pemalang.

Petugas menyerahkan kepada Kapolres Pemalang selanjutnya  Bendera kebangsaan Merah Putih diterima oleh Dandim 0711, Kemudian Dandim O711 menyerahkan kepada Bupati Pemalang langsung diserahkan kepada Petugas Pembawa Bendera. Dilanjutkan dengan penyerahan Bendera kebangsaan Merah putih dari Habib Fatahillah kepada Bupati Pemalang. 

Dalam sambutannya Bupati Pemalang  mengatakan , atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Forkompimda Kabupaten Pemalang, dan seluruh  jajaranya yang sudah mengikuti sekaligus mendukung kegiatan Apel kkebangsaan. "Ucapnya
 
Ditempat yang sama Bupati Pemalang Menuturkan
Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Pemerintah,serta keseriusan pemangku kepentingan dengan segenap unsur masyarakat untuk senantiasa menjaga keutuhan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ), " Tutupnya.

Puji syukur kepada Allah SWT yang memberikan nikmat sehat sehingga kita semua bisa hadir di acara kegiatan Hari Jadi Pemalang, ke 447 , ditutup dengan pembacaan do"a disampaikan oleh Habib Mustafa.

Pewarta : Warinto/Timurni
Editor : Rham

close