Notification

×

Iklan

Iklan

Ikatan Apoteker Indonesia Berkolaborasi dengan PMI Gelar Donor Darah

Saturday 15 January 2022 | 20:39 WIB Last Updated 2022-01-15T13:39:14Z
JAKARTA, BIN.Net | | Dari berbagai Organisasi yang tergabung di ikatan Apoteker Indonesia berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Gelar kegiatan Donor Darah. Di Markas PMI Jalan Perdana RT 01/RW 01 No12 Jakarta Barat dengan target 140 kantong Darah Pada hari Sabtu tanggal (15/01/2022).

Dari keterangan Drs.H.Baharuddin Z Ketua PMI Jakarta Barat mengatakan, dari berbagai organisasi pada hari Sabtu dan Minggu mengelar donor darah dengan bergantian.

"Dengan adanya kegiatan donor darah ini menunjukkan kesadaran masyarakat semakin tinggi untuk membantu sesama di bidang kemanusiaan" Jelasnya. Drs.H.Baharuddin

Lanjut Drs.H.Baharuddin menyampaikan, saya selaku ketua PMI Jakarta barat mengucapkan banyak terima kasih dan semoga kedepannya semakin meningkat masyarakat yang sadar akan Donor darah.

Menurut Drs.H.Baharuddin, kalau Donor darah tidak hanya bermanfaat untuk orang lain yang membutuhkan, melainkan juga untuk kesehatan pendonor sendiri," Tutup. Drs.H.Baharuddin Z Ketua PMI Jakarta Barat 

Pewarta : Ida fitriyah
Editor : Rham
close