Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan,, Berikan Arahan Kepada 120 Pelajar SMP Cengkareng 1

Tuesday 25 January 2022 | 17:13 WIB Last Updated 2022-01-25T10:13:09Z
CENGKARENG-JAKARTA,  BIN.Net | | Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajaran Koramil 04/Cengkareng, Kodim 0503/Jakarta Barat, Bekerja sama dengan Polsek metro Cengkareng Jakarta Barat 

Khususnya diwilayah Binaan Koramil 04/Cengkareng , Laksanakan Sosialisasi Terhadap 120 Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Cengkareng 1 Komplek Kebersihan Yang beralamat Di Jalan Bambu Larangan RT 06 RW 05 Kel : Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Selasa(25/01/2022) 

Turut Hadir dalam acara Sosialisasi, Danramil 04/CK, Kapten Inf Kurniawan, Kapolsek Cengkareng, Kompol Endah Puparini SH, MH, Wakil kepala Sekolah Cengkareng 1, Sunarto Kapospol Taman Palem Ipda A Erwan , Kanit Intel Polsek Cengkareng Iptu Sugimin, Babinsa Cengkareng Barat Serka Iwan S, Serda Didin HM. 

Danramil 04/Cengkareng dalam arahan menjelaskan kepada para  Pelajar, saya sangat berharap kepada adik adik ketika Pulang Sekolah wajib langsung Pulang Kerumah Masing-masing Sesuai dengan Antensi dari Sudin Pendidikan Kecamatan Cengkareng Apabila Anak-Anak Sekolah Tawuran akan di Keluarkan dari sekolahnya.

"Belajar dengan baik berbakti kepada Orang Tua, sesama teman sekolah saling Mengingatkan. Apabila pulang Sekolah langsung Pulang kerumah tidak ada siswa yang membawa Sajam ke Sekolah" Jelasnya Danramil 04/Cengkareng.

Lanjut Danramik, apa bila tawuran akan Merugikan adik adik sendiri, merugikan Orang Tua, Guru dan akan merugikan masyarakat sekitarnya, dan Ingat Masa depan adik adik sendiri, perjalanan Masih Panjang kedepan dan rajin berdo'a serta Beribadah." Tutup Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan

Rhamdan/Red
BAROMETER INDONESIA NEWS ( BIN)
close