Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Babinsa Koramil 0621-16/Leuwiliang Sosialisasi PPKM Darurat Level-2..

Sunday 16 January 2022 | 18:29 WIB Last Updated 2022-01-16T11:29:00Z
BOGOR,  BIN.Net | |  Koramil 0621-16/Leuwiliang Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menyasar para pedagang kaki lima Di wilayah Koramil 0621-16/Leuwiliang Rabu. (16/01/2022).

Plt. Agus.S mengatakan, Kegiatan tersebut dalam rangka Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 2 dan ,Patroli serta pengecekan batas aktifitas warga di Tempat keramaian. Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan" Jelasnya. Plt Agus.S

Lanjut Agus.S, Adapun lokasi sasaran PPKM untuk Wilayah Kec.Lwliang Area Pesantren Modern Ummul -quro, Pasar Leuwiliang dan Terminal Leuwliang.

"Dan untuk Wilayah Kecamatan Leuwisadeng
Rumah Makan Khayiangan, Rumah Makan Seroja serta area Pondok pesantren (Ponpes) Mama Bakri dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Mustopo dan tempat pendidikan lainya .

Masih Plt.Agus menyampaikan, hingga saat ini masih ditemui pedagang yang tidak mematuhi Pemberlakuan PPKM Level -2. dan masih ada Warga yang tidak menggunakan Masker dengan Baik dan Benar.

"Selama kegiatan Aman dan kondusif Serta mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku sesuai anjuran Pemerintah yang berlaku" Tutupnya.


Editor :Rham
close