Notification

×

Iklan

Iklan

Pererat Tali Silaturahmi Tiga Pilar Tamansari Gelar Olahraga Bersama

Friday 3 December 2021 | 18:29 WIB Last Updated 2021-12-03T11:41:33Z
JAKARTA,  BIN.Net  ll  Dalam mewujudkan sinergitas dan menambah keakraban, Tiga Pilar Kecamatan Tamansari, Gelar olah raga bersama dengan tema "Menjalin Silaturahmi olah raga Bersama unsur tiga pilar Kecamatan Tamansari.

Giat olah raga yang dilaksanakan unsur tiga pilar dengan bermain futsal di lapangan futsal Jalan Sawah Besar II Kebun Jeruk I, RT.06/02, Kelurahan  Maphar,  Kecamatan Tamansari Kota Administrasi Jakarta Barat. Jum'at, 03/12/ 2021.

Menurut Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib menjelaskan, kami tiga pilar pagi ini melaksanakan olah raga futsal bersama Jajaran tiga pilar.

"Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi Sekaligus demi mempererat lagi para personil tiga pilar, dan juga kegiatan ini agar kita semua terus sehat agar dapat melayani masyarakat di masa pandemi ini."Ucap Danramil Mayor Galib.

Masih kata Danramil, olah raga sangatlah penting buat kesehatan sekaligus untuk menghilangkan rasa kejenuhan yang selama ini kita bersama-sama melayani masyarakat dalam penanganan covid-19. jadi silaturahmi ini kita gelar dengan cara olah raga bersama.

Giat olah raga futsal yang di laksanakan pukul 08.00 wib ini di hadiri, Camat Tamansari, bapak Agus Sulaeman, S.Ip, M.si, Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Kapoksek Tamansari AKBP Iver Son Manosoh, Lurah Kel. Tamansari, bapak Abd Malik,
Lurah Kel. Maphar, Ibu Sri Pujiastuti, Kasipem Kel. Maphar bapak Syaiful, Babinsa Maphar Sertu Asrianti dan Ketua Rw. 02 Bapak Akim.

Rhamdan/Tim
close