Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pemdes Purasari Gelar Acara Pelatihan, Peningkatan Kapasitas Ketua RW/RT..

Friday 31 December 2021 | 18:45 WIB Last Updated 2021-12-31T14:03:52Z
(Foto Doc : Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman menghadiri Acara pelatihan Peningkatan Kapasitas Ketua RT dan RW ).

BOGOR, BIN.Net | | Pemerintahan Desa Purasari menggelar acara pelatihan, Dalam Rangka Peningkatan Kapasitas Ketua RT dan RW Desa Purasari. Yang berlangsung di Majelis At-Thohiriyah Kp. Cikaret RT. 001/003 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Jum'at tangal 31 Desember 2021. 

Kegiatan ini dihadiri kepala Desa Agus Soleh Lukman, Sekdes, Staf Desa, BPD, Babinsa, bhabinkamtibmas, Satpol-pp, ketua RW, RT. dan 6 Dusun.

Solehudin Selaku Staf Desa Purasari mengatakan, harapan kami setelah dilaksanakannya peningkatan kapasitas Ketua Rt dan Rw, semoga kedepan mereka semua mempunyai modal bekal untuk meningkatkan kinerjanya sebagai bahan Desa maju, capaian yang sudah d hasilkan dalam tahun 2021 

"Alhamdulillah sangat luar biasa hanya upaya kami kekurangannya itu yang harus ditingkat untuk kemajuan di masing-masing wilayah dan umumnya untuk di Desa Purasari kedepan" Ucapnya. Solehudin.

Ditempat yang sama Ketua R03 Kuryadi mengatakan" Alhamdulillah intinya untuk mendekatkan silaturahmi dan kapasitas dalam bentuk kinerja RT/RW untuk lebih ditingkatkan. Terutama lebih mendekatkan diri ke masyarakat di lingkungan masing-masing RT untuk saling mengetahui kinerja RT/RW.

"alhamdulillah untuk persoalan Covid-19 juga itu sudah diatasi dengan vaksinasi di lingkungan RT di Kampung Cikaret RW O3 hampir 65% karena warganya lumayan banyak di RW 03," Ucapanya. Kuryadi

Lebih lanjutnya Ketua RW 03 Kuryadi menyampaikan, untuk selalu mengajak masyarakat di bidang sosial utamanya seperti kerja bakti atau dalam hal-hal ke-agamaan seperti pengajian. 

"melakukan silaturahmi dan bekerja sama perihal keamanan, kebersihan dan juga mengajak warga untuk vaksin. Intinya memang acara ini untuk peningkatan kinerja Ketua RT/RW yang ada di lingkungan Desa Purasari berjalan dengan lancar." Tutupnya. Ketua R03 Kuryadi ( Adi Wijaya).
close