Notification

×

Iklan

Iklan

Menerapkan Budaya : Antusias Warga Kp Cadas Gantung Desa Purasari Laksanakan Gotong-oyong Membersihkan Lokasi TPU.

Sunday 5 December 2021 | 20:54 WIB Last Updated 2021-12-05T16:21:00Z


BOGOR, BIN.Net | | Menerapkan budaya gotong royong yang sudah turun temurun, Warga Kp Cadas Gantung Rt 01/Rt 04/Rt 05 Desa Purasari. Melaksanakan kegiatan gotong-oyong mebersihkan Lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) agar terlihat rapi dan bersih ketika berziarah maupun saat dilewati Oleh Warga



Hadir dalam kegiatan sosial ini, Didi Mulyana Ketua Rt O1, Toni Ketua Rt 04, Sugayanto Rt 05, Tokoh Masyarakat, Pemuda/Pemudi Dan warga setempat.



Dalam kegiatan tersebut antusias warga sangat bagus dilihat dari jumlah orang yang turut serta kerja bakti, dengan membawa peralatan seperti cangkul, sabit, dan kering. Dengan peralatan yang dibawa warga masyarakat mulai membersihkan rumput dan tanaman yang tumbuh liar di area (Tempat Pemakaman Umum) TPU di wilayah kp Cadas Gantung Rt 01/Rw 02 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang. Kab.Bogor. Pada Hari Minggu ( 05/12/2021) Pagi.



Di tempat yang sama Ketua Rt 01 Dedi Mulyana menjelaskan kepada awak media BAROMETER INDONESIA NEWS" Kegiatan gotong-royong ini bertujuan untuk membiasakan masyarakat setempat dalam kehidupan sehari-hari, mereka dapat mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama-sama seperti Tempat Pemakaman Umum.



Lanjut Dedi Mulyana  Rt 01/02 mengatakan" Saya peribadi mengucapkan terimakasih kepada Warga Rt 04 dan Rt 05. serta warga setempat atas kerjasama membersihkan Tempat Pemakaman Umum. Semoga terus terjalain silaturahmi dan ke-kompakan antara seama.(Adi Wijaya).

close